CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menghina Guru karena Status Honorer? Ilmu Itu Bukan Dinilai dari Pangkat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4d7f3fbe0f7c5361234524/menghina-guru-karena-status-honorer-ilmu-itu-bukan-dinilai-dari-pangkat

Menghina Guru karena Status Honorer? Ilmu Itu Bukan Dinilai dari Pangkat!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Dia sedang menghina dirinya sendiri ..
Jaman SMA pelajaran satu satunya yg bisa ane tangkep adalah bahasa jepang, gurunya cakap banget makanya gampang ngerti. Dan beliau adalah honorer.
profile-picture
uni214 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dlu waktu ttd kontrak emang guru honorer ga baca yah berapa duit yg bakalan diterima? Pas udah kerja baru protes duitnya sedikit? Dari dulu udah tau kan gaji honorer kecil? tp pura2 bego rela menyiksa diri sendiri biar auto pns? Padahal ttd kontrak udah dengan sadar dan tanpa paksaan. Salah mereka sendiri yg masih terbuai dgn kebiasaan KKN jaman dlu. Kalo ane mah ogah jadi honorer gaji kecil. Mending jadi marketing di swasta atau di bank. Klo ada tes pns baru ikutan.
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
memang tidak bisa dipungkiri nasib guru honorer masih menyedihkan gan, lama2 tidak ada yang berminat ntar kekurangan guru deh kita
profile-picture
uni214 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Menghina apa saling hina
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ah elah akun fake itu palingan..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yok kemana ini
Laporkan ke PGRI pusat supaya bisa di tindak lanjuti, supaya ada pembelajaran bijak dalam ber medsos
profile-picture
uni214 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini orang sejatinya punya masalah sama seseorang yg punya profesi guru honorer.
Dia ngerendahin profesi nya karena gaji nya kecil.
Tp kalo ilmu dan wawasan sih jauh dari ketikan udah kelihatan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah dilaporin belum nih?
yah itu mah anak alay trblakang, otaknya blm brkembang.. gausah dibaperin sis
Apapun statusnya, guru tetaplah guru lah.
Quote:


Yang depan komplek aja Om. emoticon-Ngacir
waduh lag lagi tukang materai bakalan laku
konyol emang, baru berduit dikit aja begitu. gw yakin dia berkecukupan itu juga bukan karena usaha diri sendiri. keliatan dari cara ngomong.
Jangan pernah menghina, merendahkan, membedakan, membandingkan, pekerjaan orang lain gan

Semua pekerjaan itu Baik,,,,,,,emoticon-Toast yang penting halal
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
Justru kadang yang benar" mengabdi adalah guru honorer
jaman sekarang banyak pansos. udh ga ush ditanggapi
Quote:


Naek terbang gmn ?
wah parah sih orang2 yang ngehina guru honorer kaya gitu, mereka juga kecilnya diajarin sama guru
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di