CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ma'ruf Amin Minta Vaksin Harus Bersertifikat Halal, Netizen:Keburu Banyak Nakes Gugur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4dd3b7349d0f6f15002a59/maruf-amin-minta-vaksin-harus-bersertifikat-halal-netizenkeburu-banyak-nakes-gugur

Ma'ruf Amin Minta Vaksin Harus Bersertifikat Halal, Netizen:Keburu Banyak Nakes Gugur

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Ma'ruf Amin Minta Vaksin Harus Bersertifikat Halal, Netizen:Keburu Banyak Nakes Gugur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sumpeloh? Susu tumpe di mukeeee loooooo
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
Sekarepmu netizen
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
kurang suka gw sama bapak maruf amin ini
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Darurat pandemi gini kok ya msih mikir halal haram.. Mbok ya kalo dah tua itu semakin bijaksana liat keadaan.

UMKM dari dalam negeri sendiri ngurus sertifikat halal aja lamanya minta ampun + biaya terbit puluhan juta, lha ini dari luar negeri.. ya alamat penduduk Indonesia tinggal separo kalo nunggu fatwa MUI.
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anjaaay.. ..zinah biar halal si otongnya agan di stempel halal dulu sama MUI sama mekinya juga... emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh greenlizard
Semua perlu sertifikat halal
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
Cuan.. Duit lagi..

Coba deh halal2 dihilangin. Buat ribet aja.

Negara2 bule jarang ada yg mau buat sertifikat halal.
Ribet.

Mendingan vegetarian safe aja. Udah otomatis halal tanpa daging.
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bukan githu,,, dia bener... coba lihat keadaan indo sekarang... apa2 disangkutin agama... nah... klo untuk netizen2 baik yang lebih fokus ke secepatnya didistribusi untuk keselamatan bersama okelah... masalahnya banyak netizen GOBLOK yang seolah2 bikin jadi sulit klo gak jelas status halal nya... pasti nanti bakal dibikin lebih repot,,, seolah2 gak mau lah.. mending mati daripada makai sesuatu yang ga jelas halalnya lah... serius... INI BAKAL TERJADI.. jadi antisipasi dulu... tinggal nunggu bentar buat di tes halal nya doang biar semua senang... gak ada yang nyinyir
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
jdi begini, kalau ga mw divaksin krna ga ada stempel halal silahkan berbaris yg rapi.
biar mati yg penting ga pake yg haram.
sya dukung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya kalo urgent ga perlu nunggu halal
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
vaksin kok bisa haram

terus gimana tuh obat pelancar berak yg ditusuk lewat bool , dosa juga gak
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
bukannya CoVID-19 ini tergolong keadaan darurat ya ?
profile-picture
profile-picture
54m5u4d183 dan kakekane.cell memberi reputasi
Gpp ayo boikot produk vaksin haram
Biar punah kalian org org goblok
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
dalam kondisi darurat, sebaiknya semua dikasih stempel halal saja dulu.
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Waduh ini bukannya bikin lama lagi prosesnya?
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Quote:


Cantik banget gan.. emoticon-Matabelo
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
ulama taik, dan taik adalah ulama, dan ulama adalah taik, dan semua taik adalah ulama. Itu artinya ulama sama dengan taik... taik taik ulama taik bergelimpangan di tepi sungai
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Kasian si aki d pke cm buat kndraan politik aj
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
kelamaan, mending yg takut blm ada halalnya ga usa di vaksin dulu mengurangi populasi org fanatik agama, gila x kasian nakes beneran dah
profile-picture
54m5u4d183 memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di