CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bakal Hapus BBM Subsidi! Mulan Jameela Minta Harga Pertamax Diturunkan Setara Premium
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4dfca4a2d1954ce2426b0f/bakal-hapus-bbm-subsidi-mulan-jameela-minta-harga-pertamax-diturunkan-setara-premium

Bakal Hapus BBM Subsidi! Mulan Jameela Minta Harga Pertamax Diturunkan Setara Premium

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Tempe mu lan bs diturunkan seharga cilok gk?
duh susah otak artis emoticon-Wagelaseh
Banyak yang menghujat. Padahal dalam hati diem diem mengamini usulanya teteh mulan.
Kalian pasti bahagia kalo harga pertamax 5 rebuan
profile-picture
Nibrashilmy2 memberi reputasi
Diubah oleh anti.suap
kalo pertamax harga premium ngapain pertamina hapus premium, yang lebih goblokan dikit dong kalo kritik.
mbayangke mulan kwok..... ra nganggo kathok....emoticon-Leh Uga
Bener juga sih gan kalau emang jadi dihapus harga Pertamax di turunin agar rakyat yang sederhana masih bisa menikmatinya
Bukannya pertalite itu ladang duitnya si SP Brewok pemilik Metor TV?
Mau ngajak ribut kah??
Quote:


setuju nih, kalau pertamax semurah premium
yang untung yang punya kendaraan biasanya mahal dan kalau dipakaiin non pertamax bakal mogok
ini efek Pertamina Kerampokan itu kali yaa sehingga rakyat harus mendarita lagi dengan kebijakan mencabut subsidi emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
orang ngartis apa ngerti bisnis emoticon-Wakaka
sok-sokan mewakili rakyat emoticon-Leh Uga
saya juga bisa kalo cuman bilang minta dan insya Allah
Wakil rakyat bree.
Next pleciden nih...
Bisa kok disamakan dengan harga premium.
Mulan subsidi selisih harganya.. emoticon-Ngakak
Disaat sekarang ini dimana ketika harga minyak dunia turun tapi dimari tidak mengikuti perubahan tersebut, pertamina masih saja mengalami kerugian yang cukup tinggi, bagaimana jika permintaan Mbak Mulan dikabulkan, bisa jadi pertamina akan mengalami kerugian yang lebih besar lagi, bahkan bisa jadi akan mengalami kebangkrutan.
Bensin subsidi mau diapus. Kok petramax disuru disubsidi lagi gimana toh otaknya
Hadeehhh apa seeeh nii Mulaaaaaan wkwkwkw
Ini seperti minta mobil mercy tapi harga avanza.

Wkwkwk.

Atau seperti mau pakai jasa mulan nyanyi tapi bayarannya seperti freelancer newbie.

Situ mau?

Logikanya ga jalan.
gw dari dlu maunya premium dan pertalit dihapus trus pertamax bener2 ikutin harga dunia bukan ketika harga minyak dunia naik lgsg dinaikin tanpa babibu tp ketika turun ogah2an nuruninnya
Eh gmn?
Untuk kamu, apa saja.
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di