CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bakal Hapus BBM Subsidi! Mulan Jameela Minta Harga Pertamax Diturunkan Setara Premium
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4dfca4a2d1954ce2426b0f/bakal-hapus-bbm-subsidi-mulan-jameela-minta-harga-pertamax-diturunkan-setara-premium

Bakal Hapus BBM Subsidi! Mulan Jameela Minta Harga Pertamax Diturunkan Setara Premium

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Ya gapap terserah dia lah mau ngapain, orang cuman usul juga lagian hhahaha
iya aja deh hihi
spechless dah
Bs skalian turunin harga gulu2 seharga popice gak teh? Plissss emoticon-Mewek
Oh jadi Anggota Komisi VII DPR RI asal Fraksi Gerindra Mulan Jameela mengkritik rencana PT Pertamina (Persero) yang akan menghilangkan bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi berjenis Premium dan Pertalite.

Mulan Jameela meminta PT Pertamina (Persero) untuk menurunkan harga Pertamax seharga Premium. Hal itu ia sarankan menyusul rencana pemerintah menghapus BBM dengan kandungan RON rendah seperti Premium dan Pertalite.
Semoga bbm bersubsidi bisa di hilangkan...mayan duit subsidinya di anggarkan ke yg lain...drp sia2 nguap...soal efek dominonya pasti ada,cuma bakal terbentuk sendiri seiring berjalanya waktu...kita udah terlalu di ninabobok kan subsidi dr dulu...
profile-picture
handratas memberi reputasi
Perebut kursi orang kah???
kancud x yg di turunin bukan pertamax
Tunggu diturunin dah, harga bbm maksudnyaemoticon-Ngakak
Harga diturunin, tapi efeknya bikin apa2 naik dalam jangka panjang... Tunggu tanggal mainnya..😅😅😅
Setuju jgn subsidi bbm, tp subsidi kendaraan umum.. sadar euy subsidi bbm lebih untungin elitis dan yg kaya aja
aih aih..fraksi pensubsidi kader karbitan..
Menurut saya sih justru premium di hilangkan atau dihapus aja dan semua rakyat pakai non subsidi wong di tempat ane tinggal 1 keluarga paling enggak punya motor 2
Heeey senangnya dalam hati emoticon-Ngakak kalo rebut suami 5 hiyak hiyak hiyak
nyanyi aja tanteeeee
profile-picture
bijisalakempuk memberi reputasi
Ya apus ga papa, gak juga gak papa begitu juga dgn harga, tetap boleh, turun ok, naek ya kira2 aja...
Dengan kerendahan hati dan penuh harapan maksud si mulan biar warga masyarakat bisa menikmatii juga adanya harga pertamax yang semula dianggap mahal sekarang biar merakyat..
Akibat terlalu sekseeh
pertamax disubsidi.. yg ada rakyat gak kebagian..
bakal diselundupin buat industri ..jual ke aseng..

coba itu surh ajuin anggaran buat minyak kotos2
harga makin mahal gak kebeli..
Diubah oleh lumb3rjack
klo lu ngerasa apem lu harga pertamax... trs diturunin premium biasa mau lan emoticon-Leh Uga

otak kok d apem lan emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di