CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Postingan Nafkah Suami Sebesar Rp 20 Ribu, Istri Diminta Bisa Atur Uang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4dd2c965b24d32ba3b05ed/postingan-nafkah-suami-sebesar-rp-20-ribu-istri-diminta-bisa-atur-uang

Postingan Nafkah Suami Sebesar Rp 20 Ribu, Istri Diminta Bisa Atur Uang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
emang bisa ya beli beras setengah liter?

20 rb sehari? hhhmmm no komen gw 😑
profile-picture
June151515 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emang secara realita banyak kek begini, miskin, banyak tingkah, sok religius, bodoh, membodohi, beranak goblok kayak model kadal kaskus.
profile-picture
June151515 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo ane angkat tangan gan..jujur tak sanggup wkwkwk...kalo ane sendiri sih yang penting makan meski tempe SM sambal doank..yg penting itu anak2 harus donk makan makanan bergizi..kalo 20 ribu ya ga cukup gan utk beli sayur,buah,susu kadang juga roti buat sarapan
tinggal pegi sadja 😆😆😆
Kalo kurang! Kerja sendiri yah ✌️
itu postingan suami jaman tahun 1990 ya
profile-picture
June151515 memberi reputasi
Syukuri apa yg sudah auloh berikan, lebih baik hidup susah didunia dari pada mati masuk nerakka
profile-picture
June151515 memberi reputasi
Bs beli beras 1/2kilo?? Trs masaknya pke kayu bakar atau tenaga matahari?? Gorengnya tahu tempenya bs pke pasir kek krupuk ?? Gak biar ada asin2nya kucurin keringet?? Omaygat.. gw shari 50rb aja udh ngirit2 loh.. klo gw dkasih 20rb.. gw beliin promag aja.. makan tuh obat maag pagi siang sore emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
June151515 memberi reputasi
Ini omongan buat lucu lucuan paling.

Aku jawa timur. Istri anak 2 paling gede 10 tahun.
Jatah bini tiap hari 250 kadang kulebihin dikit. Listrik pulsa hp aku bayarin. Keluar aku bayarin jajan sekeluarga. Selebihnya bagian dia semua.

Ya rasanya keluargaku biasa saja..
profile-picture
June151515 memberi reputasi
Kalo memang dia keluarga petani, yah bagus2 aja secara enggak langsung bumbu masak udah nanam. Entah lah ...agak kasihan sebenarnya, mau susu formula mahal, susu asi gizi buat ibunya makannya begitu . Wassu emoticon-Marah
profile-picture
June151515 memberi reputasi
Kalau di pedesaan cukup itu gan, bisa ditambah dengan sayuran kebun. emoticon-Big Grin Dan tentunya kalau di kota tidak akan cukup, akan kurang karena harga di kota berbeda dengan desa. Maka dari itu silahkan cari duit yang banyak. emoticon-Big Grin
profile-picture
June151515 memberi reputasi
Kadang manusia lupa bersyukur...
Bukannya mengucap Alhamdulillah, malah caci maki yang keluar......emoticon-Cool
profile-picture
June151515 memberi reputasi
Diubah oleh FiL71
Bangsa*t bumbu masaknya campur keringet emoticon-Leh Uga
Bangke emang netijen +62 emoticon-2 Jempol
Yg bikin konten 20rb org iseng... Ditanggapi dg serius oleh netijen goblok...
Emang tempe tahu dapet, Gan ditukang sayur 5000? Sayuran macem bayem/kangkung seiket 2000 kalo dimasak cuma jadi semangkok kecil. Ini mah bukan ngedidik bini buat pinter ngatur keuangan tapi pinter malak Kang Sayur, nawar sadis wkwkwk
Suami:
Atur sebisanya.
Bini gue bukan cuma lu, tahu!

emoticon-Ngakak
emang gak cukup gan kecuali bahan yang lain sudah disubsidi contohnya minyak goreng, garam , dll

Mungkin idup di desa terpencil
Suaminya pengen istrinya bisa ngatur segalanya. Kalo ternyata istrinya bisa ngatur segalanya, suaminya yg dia atur istri. Mampus dahemoticon-Wakaka
gausah dikasih jatah aja bu suaminya wowkow
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di