CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para Jomblo Jangan Nyesek Ya Lihatnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4defed4601cf206527a70e/para-jomblo-jangan-nyesek-ya-lihatnya

Para Jomblo Jangan Nyesek Ya Lihatnya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Jika kalian merasa jelek, isilah dompetmu dan ATM mu. Niscaya kamu tidak akan jomblo lagi, karena stok cewe matre sangatlah banyak.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Kalo cowok jelek pasangannya cewek cantik sih masih masuk akal ya. Tapi aku banyak liat cowok ganteng ceweknya jauh banget. Nah itu kenapa ya kalok gitu. Kok mau.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Hmm..Jd Pengen..emoticon-Hammer2 emoticon-Blue Guy Peace
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Monster c*ck rules...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Om termasuk didalamnya juga pan
profile-picture
profile-picture
Kruingputih4 dan reep1000 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
yessssss adil seadil-adilnya wkwkwkk

Quote:


Bagus dah jadi gak kepinginan hahaha
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
Quote:


Yah jangan keliwat cuek jugaan.... sampai sampai bisa abis stok dah
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
Quote:
hum bisa jadi entahlah

Quote:


Wkwkwkwk ya dah iya aye lebay dah. Wait bukan lebay tapi iri mungkin wkwkkw
profile-picture
profile-picture
BM1235EK dan reep1000 memberi reputasi
Quote:
emangnya mau kemana dah

Quote:


Wah mantap enih...sip laksanakan
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
Quote:


Iya beta-pah

Sama pan emoticon-Malu (S)
Quote:


Wkwkkw kemana nih gan?
Quote:
wah wkwkkw good idea

Quote:
pastinya sih

Quote:


Cinta dan kenyamanan..si cowok merasakan nyaman sama entuh cewek...atau bisa jadi dia trauma punya pacar cantik tapi tukang selingkuh wkwkkw
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan anakjahanam722 memberi reputasi
Quote:

Cieeee cieeee cieeee
Quote:


Ah tidakkkk bukan M onster tapi mister
profile-picture
profile-picture
apollion dan anakjahanam722 memberi reputasi
Kalo yg difoto sih diliay baik2 yg cowok gak jelek kok.. lumayan malah cuman ya itu dia agak gelap aja kulitnya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
cowo2 begini biasanya sifatnya baik2 tapi ada jg yg bejat
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
cowonya berduit tuh emoticon-Wakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:

Biasanya cowonya matrein tuh cewekemoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Iya aku pikir juga gtu. . hidungnya mancung Weh
Quote:


Iya sih semuanya tergantung dari dirinya pribadi jugaan
Quote:
mungkin juga sih

Quote:


Jadi sedang sedang aja ya om...lalu sudah laku belom om?
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di