CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Saatnya Tarik Tuas Rem, Pak Jokowi!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4dc104c0cad724632b6b9c/saatnya-tarik-tuas-rem-pak-jokowi

Saatnya Tarik Tuas Rem, Pak Jokowi!

Quote:




SEGERA LOCKDOWN JABODETABEK PAK JOKOWI 

COVID-19 MAKIN MENGERIKAN emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ardyannputra dan 36 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7
Rem- nya blong oiii
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EryanGamer dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mau lokdon udah telat banget sekarang. Dulu di awal disuruh lokdon jakarta sama guru besar medis ga mau.

Sekarang virusnya nyebar rata di pelosok indonesia. Wilayah yg perlu di lokdon pun semakin banyak. Semakin mahal. Gue yakin jokowi gak akan "ngerem". Udah tekor soalnya.

Sekarang mau gak mau / terpaksa kedepankan ekonomi (dan seleksi alam/herd immunity diam-diam). Kuartal 3 bakal masuk resesi karena minus pertumbuhan ekonomi selama 2 kuartal. Bakal nyungsep terus sampek vaksin yg mujarap ketemu.

Coba lihat vietnam & chaina. Keras dan sigap di awal (lokdon, tutup perbatasan) sekarang berbuah manis karena ekonomi mereka tumbuh 3% dan 0,3% di kwartal 2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sangakuyoga dan 26 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wiry
Lihat 40 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 40 balasan
Investor bakal nanggung pengobatan karyawannya yg kena covid, bayar swab test, opname, sewa ICU, ventilator. Udah siap?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaiserwalzer
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gas poll rem poll emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ga usah lokdown

Warganya aja pada koplakemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bagashadi36 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
butuh gerakan hanya gerakan para dokter yg aspirasinya bakal di dengar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan 4 lainnya memberi reputasi
rakyat produktip untuk menyelamatkan ekonomi negara, rakyat positif covid diselamatkan oleh negara "selamat anda kena covid silahkan isolasi mandiri dirumah"
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan kakekane.cell memberi reputasi
Klau cm sekedae ngomong dan aplikasi di lapangan jauh dari standart.... Ngapain bayar dia ratusan juta buat ngatur negeri ini.

Ngtur menteri aja gak bisa kok ngatur masyarakat yg bermacam macam karakternya.

Negeri ini berrahan krn kesabaran rakytnya bukan kecerdasan pemimpinya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sangakuyoga dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
selama presiden nya gak tegas orang nya, gak bakalan kelar kelar nih covid di indonesia
presiden nya harus yang berani mati, kek duterte gitu, baru indonesia bisa bebas covid
saran ane, pilpres 2024, mending pilih presiden dari militer aja
presiden sipil udah terbukti gak becus atasi covid, kurang wibawa nya
setelah covid enyah dari indonesia, terserah ente2 deh mau pilih presiden sipil lagi, terserah ente aja, tapi utk sekarang ini, kita butuh presiden militer
masalah covid ini harus di atasi dgn tangan besi ala militer, kalo bisa ala cina gitu, yg tegas lah, jangan mencla mencle kek sipil sekarang
jokowi masih bertahan jadi presiden karena rakyat nya masih nahan diri, gak mau perang sodara sama yg mau nurunin jokowi, sebaliknya juga sama, bukan karena jokowi nya kompeten
cuma kalo begini terus, entah sampai kapan rakyat bisa nahan diri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
fajarekosaputra dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xanax..for.sale
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Cocok neh, kembalikan kaya kemarin, siapkan stok bir, gan
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan scorpiolama memberi reputasi
Quote:



emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sangakuyoga dan 2 lainnya memberi reputasi
gas rem gas rem doang
tapi lupa kalo mesinnya rusak
ngoahahahaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sangakuyoga dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


sorry istilah rem itu milik anies, kenapa jadi di lempar ke Jokowi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
StarSoul dan 2 lainnya memberi reputasi
ngimpi tarik tuas rem

emoticon-Leh Uga

pemerintah hitungannya cuma konsumsi

BUMN rugi semua

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tololmenahun dan 2 lainnya memberi reputasi
Saatnya Tarik Tuas Rem, Pak Jokowi!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
private13 dan 7 lainnya memberi reputasi
Aku tak setuju dengan TS Jokolee..
Lockdown jabodetabek ??
Dengan anggaran apa?
Siapa yg bertanggung jawab efek apapun lockdown?
Payung hukum mana yg dipakai utk lockdown?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mavve512 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
ga mungkin lah...implementasi dilapangan analogi "rem" dan "gas" ini susah cenderung mustahal emoticon-Big Grin pasti harus ada yang dikorbankan
satu satunya cara ya harus buat analogi yang lain yakni ada alat yang sekaligus bisa nge "rem" dan "ngegas" secara bersamaan emoticon-Ngakak
becanda yaaa emoticon-Wkwkwk

pilihan sulit nya ya tetep prioritaskan ekonomi sembari perketat protokol kesehatan...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan scorpiolama memberi reputasi
Setubuh Gan. agustus lalu jumlah penderita covid banyak anget
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh weihaofei
Untuk kondisi saat ini pak Jokowi harus bener² putar otak terus gan agar pandemi ini bisa diselesaikan 🙏
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
masyarakat ga pakai masker, ga jaga jarak, ga jaga kebersihan tangan jangan salahkan pemerintah jumlah positif bertambah.. orang masyarakatnya kok yg govlok...

gw lihat2 sih
11 dari 12 orang ga pakai masker pas di pasar kampung/tradisional (gw pas lewat, ga penjual ga pembeli ga pake masker semua)..
9 dari 12 orang ga pakai masker pas ke mesjid..
5 dari 12 orang ga pakai masker pas keluar

salahin diri sendiri.. emoticon-Malu


gas teros pas, ekonomi harus terus jalan
Saatnya Tarik Tuas Rem, Pak Jokowi!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cindurmato dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh oboq
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di