Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Tzuyu7Avatar border
TS
Tzuyu7
Game Penghasil BTC Tanpa Deposit | Cuma Main Game Bisa Dapat Uang Gratis

Creator: Jill Saroinsong

Quote:


Dibutuhkan konsep penambangan bitcoin, tetapi bukannya Blockchain dan algoritma pemrosesan yang canggih, RollerCoin memungkinkan Anda menguji keterampilan Anda, menyelesaikan misi, melakukan tugas, dan bermain game untuk mendapatkan bitcoin nyata.

Pada dasarnya, kami telah memotong barang-barang keras dan menjaga hiburan. Bangun dan kembangkan pusat data penambangan Anda sendiri, lakukan peningkatan dan penyesuaian untuk meningkatkan kekuatan penambangan Anda dan bersaing dengan teman-teman. Tidak ada pengaturan dunia nyata, tidak ada kerumitan - cukup mendaftar, masuk, sesuaikan karakter Anda, dan Anda siap untuk pergi. Anda memegang kendali penuh! Semua bermain dan tidak ada pekerjaan - itulah moto kami.


BAGAIMANA SEMUA BEKERJA?
  1. DAFTAR: Cepat dan sederhana. Gunakan email atau akun Facebook - beberapa klik dan Anda siap untuk menambang!
  2. MENYESUAIKAN KARAKTER ANDA: Buat karakter RollerCoin Anda sendiri. Kustomisasi mereka, tipu mereka - terserah Anda.
  3. MULAI PERTAMBANGAN: Mainkan misi sampingan yang menyenangkan dan adiktif, tugas, dan mini-game untuk meningkatkan kekuatan penambangan Anda. Semakin kuat penambang Anda, semakin banyak bitcoin yang Anda hasilkan. Sederhana.
  4. DAPATKAN BITCOIN: Keuntungan tidak akan membuat Anda menunggu. Tarik atau tingkatkan penambang Anda untuk memajukan. Anda harus mengeluarkan uang untuk menghasilkan uang, bukan?
  5. MEMBANGUN EMPIRE BITCOIN: Anda mendapatkan tempat Anda dalam sejarah RollerCoin. Dapatkan Ferrari, atau pulau, atau beberapa bir dan pizza - sungguh, apa pun yang mengapung perahu Anda.


Join on the Official Site => Visit
Diubah oleh Tzuyu7 21-03-2019 15:07
0
4.7K
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan