Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

twins1184Avatar border
TS
twins1184
Kamu yang Ada di Dunia Lain
Dekat tapi terasa jauh 

kamu ada di dunia lain 

Ingin rasanya menggapaimu

tapi apalah daya, 

dirimu sudah terikat dengan duniamu

aku di duniaku sendiri

kamu di duniamu sendiri

kita bersama hanya dalam bayang

bayang yang tidak nyata


Bukan suatu hal yang asing lagi di zaman sekarang. Kamu dekat di sisiku tapi kamu berada di duniamu sendiri.
Ya... itu karane HP. oh... HP

Kalau sudah pegang hp orang lupa kalau disampingnya itu temennya, saudaranya, sahabatnya bahkan pasangannya.

Justru asik dengan dunianya sendiri.
Saling kirim kabar kolega jauh, teman jauh, follow artis idola, asyik chat dengan orang yang entah di dunia sebelah mana bahkan asyik game online.

Sedangkan teman yang tadi janjian ketemu cuma tanya basa basi aja. Mendingan tidak ketemu, chatting aja.

Kamu iya kamu yang doyan banget chatting tapi giliran ketemu chuekkkin aja.
Ha ha ha.

Tidak di forum santai maupun di forum formal semua tidak sadar tangannya gatal pegang hp. Forum dewan besar aja sering kita lihat ditayangkan di TV masih ada yang pencet-pencet hp. Kok jauh jauh di TV yang orang jauh, orang dekat dekat kita aja juga kadang seperti itu.


Quote:


Virus yang selalu menggerogoti rasa empati, kebersamaan dan renyahnya tertawa dalam canda bersama. Kadang mabar ja masih disempet-sempetkan tuk cari kesempatan buat pegang HP. Hayo siapa yang seperti itu?

Spoiler for kacian yach dicuekin:


Hayo guys coba kita sedikit intip kebelakang, orang-orang terdahulu tanpa HP. Kerenyahan tawa saat kumpul bersama. Kehangatan dan empati yang tinggi terhadap orang-orang disekeliling kita. Tanpa HP mereka lebih akrab berkomunikasi. 

Kita sekarang di zaman yang memang tidak bisa lepas dari HP. Tapi mari kita sikapi dengan positip. Kita bisa menempatkan diri kita kapan waktu pegang Hp dan kapan kita lepas dari Hp.

Coba kita lihat budaya akibat virus HP ini. Tidak aja orang dewasa akan tetapi bayi aja sudah dicekokin HP sama orang tuanya. "Ahhh yang penting anak saya diam". Itu kebanyakan orang tua. Kadang mereka bangga tapi tidak pada tempatnya. "Lihat anak saya masih kecil sudah pandai androidan"
Padahal tidak semuanya benar. Kita harus pandai membatasi diri untuk tidak ketergantungan dengan HP. Melek mata melek HPnya. 

emoticon-Sorry

Sedih lihat kondisi sekarang orang lebih sayang HP daripada yang lainnya. Terbukti dengan seringnya pijitin HP dari pada pijitin otunya, suaminya, istrinya, anaknya.
Rela ketinggalan temennya dari pada HPnya.

Yuk cay mulai bebenah diri, saat kumpul dengan saudara, sahabat apalagi family kita kesampingkan dulu HP. Nikmati kebersamaan dan keakrabannya. Waktu tidak akan berputar mundur, akan tetapi terus berlalu dan melaju terus kedepan.  Detik, menit, jam, hari, bulan dan tahun akan terus bertambah.


salam twins1184
I love my family


uni214
uni214 memberi reputasi
1
974
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan