CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4c841dfacb951d47343ddc/berbekal-pengalaman-pimpin-band-dan-perusahaan-giring-siap-maju-2024

Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 10
mari dukung giring bebek ke tahun 2024..
emoticon-Cape deeehhemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
Mandalorian dan adrosgeotics memberi reputasi
Haknya semua orang utk mencalonkan diri menjadi presiden dan hak semua orang pula untuk memilih atau menolak pencalonannya.

Kalo soal giring mah menurut ane ......





bacot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cocopin dan 2 lainnya memberi reputasi
Pemimpin perusahaan + band? emoticon-Ngakak

Situ kira ngurus negara pengalaman itu doang cukup emoticon-Ngakak

Dasar halu emoticon-Wkwkwk
gudlak ya mas giring
Semua orrg bisa jadi presiden... Semua tergantung kita. Mau milih atau gak. Aku sih gak emoticon-Ngakak
profile-picture
mubafirs memberi reputasi
Sepertinya lebih pinter dari yang sekarang
profile-picture
steely memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Makin stress emoticon-Ngakak
Partai pujaan para cebi millenial nih emoticon-Ngakak
Gw pernah jadi leader di pabrik, sepertinya gw cocok jadi presiden, harus melompat lebih jauh
profile-picture
profile-picture
mubafirs dan Mandalorian memberi reputasi
ini strategi mengenalkan PSI ke masyarakat..strategi yg luar biasa keren menurutku...masyarakat jadi lebih sering membicarakan PSI, dan sosok GIRING yg emang udah populer di kaum millinial jd mudah disorot..

ini hanya untuk kampanye naikin pamor PSI di pilkada dan pemilu 2024 aja menurutku. kalau Capres sih jauh..sangat jauh,,tp ini strateginya keren, tanpa pake isu2 agama ataupun intrik gak jelas...

Good Job PSI emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan mubafirs memberi reputasi
Kalau nonton wawancara personil lain nidji, justru giring ini di anggap sebagai tukang bikin onar yang selalu ancam keluar dari band. dan ketika akhirnya giring beneran keluar, mereka justru lega. cek aja videonya di youtube.

Biarin aja lah nnti jg ngilang sendiri emoticon-Big Grin
Memalukan dan tak tahu diri ...
Anjay pede bgt lu tong.......iya in aja lah brey
Ane dukung ente presiden 3024 - 3029
emoticon-Leh Uga
nggak kebayang kalau gagal lagi keadaannya gimana. soalnya copras capres ini bukan urusan main main.
PD parahhhhhh, ngga bakal gw pilih dah
moga ga halu aja emoticon-Leh Uga
masyarakat indonesia itu emg y anak band semua...wkwkwkw
giring ini seriusan apa cuma ngelawak doang?

Giring Nidji A Few Years Later....

Berbekal Pengalaman Pimpin Band dan Perusahaan, Giring Siap Maju 2024
Halaman 5 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di