nurindaeyoAvatar border
TS
nurindaeyo
'Nenek Terseksi Sedunia' Bongkar Rahasia Ekstrem Agar Tetap Awet Muda, Berani Coba?

Sumber: Instagram

Kontes kecantikan Maxim's Finest Australia tahun 2018 membuat nama Gina Stewart meroket di media sosial. Pasalnya, Gina berhasil masuk sebagai finalis Maxime Finest Australia di usia 47 tahun. Saat itu Gina tak ragu untuk memamerkan keseksiannya dalam berbagai balutan busana.

Fakta lain yang tak kalah menarik adalah Gina berstatus sebagai ibu dari empat anak dan sudah memiliki satu cucu berusia 10 bulan saat mengikuti kontes yang digelar majalah pria dewasa itu. Hal ini semakin membuat nama Gina mencuri perhatian publik hingga dijuluki sebagai Nenek Terseksi Sedunia. Lantas apa yang membuatnya awet muda dan seksi?

Baru-baru ini Gina membongkar rahasianya agar terlihat awet muda dan seksi di usia 49 tahun. Ternyata Gina melakukan perawatan bernama Cryotherapy Freezing untuk menjaga penampilannya awet muda dan langsing. Ini merupakan perawatan yang cukup ekstrem karena dilakukan di suhu -110 derajat Celcius.


Gina Stewart dan putri bungsunya yang berusia 6 tahun. Sumber: Instagram

Saat melakukan Cryotherapy Freezing, kita akan dimasukkan ke dalam ruangan Cryosauna yang didinginkan sampai suhu -110 derajat Celcius selama beberapa menit. Prosedur perawatan ini dianggap bisa mengurangi peradangan, menurunkan berat badan, hingga memperlambat tanda-tanda penuaan.

"Sesuatu yang saya lakukan dan sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu untuk membuat diri saya terlihat awet muda adalah Cryotherapy," kata Gina seperti dilansir dari Fox News. "Ini dilakukan selama 3 menit per sesi. Saya benar-benar membekukan diri saya ke suhu -110 derajat Celcius selama tiga menit dalam satu sesi. Ini benar-benar lebih dingin dari Kutub Utara."

Wania asal Gold Coast, Queensland, Australia itu mengklaim bahwa perawatan yang dilakukannya juga bisa membakar 800 kalori. "Sungguh luar biasa untuk kolagen dan kesehatan kulit. Efeknya seperti peremajaan untuk seluruh tubuh dan setiap sesi membakar hingga 800 kalori," ujar nenek satu cucu tersebut.


Gina Stewart saat berusia 19 tahun, Sumber: Instagram

Saat ditanya lebih lanjut, Gina membantah melakukan suntik botoks untuk menjaga penampilannya. Dia mengaku takut dengan jarum sehingga menghindari perawatan botoks dan lebih memilih cara lain yang lebih alami. "Saya percaya minyak Rosehip yang saya gunakan setiap hari sebagai anti-penuaan. Jadi itu (minyak Rosehip) adalah sebotol botoks untuk saya. Itu senjata rahasia saya," tegasnya.

Sementara itu, Gina juga melakukan diet kaya protein untuk mendukung semua perawatan yang dilakukan olehnya. Ia mengatakan bahwa makanan favoritnya adalah ayam, brokoli, dan ubi jalar. Sesekali Gina juga mengonsumsi cokelat. "Saya memang suka cokelat jadi saya tidak bisa menghindarinya, tapi (makannya) hanya secukupnya," pungkasnya.

Nah itulah rahasia Gina Stewart, Nenek Terseksi Sedunia, untuk tetap terlihat awet muda dan seksi di usia 49 tahun. Kira-kira kalian mau coba cara ekstrem Gina enggak nih? Oh iya, ngomong-ngomong soal wanita cantik yang tetap awet muda dan seksi di usia 50-an, Indonesia juga punya banyak contoh loh. Di antaranya ada Sophia Latjuba sama Donna Harun yang masih cetar di usia 50 tahun. Inspirasi banget lah buat para wanita.

Sumber: [1] [[url=https://www.thesun.co.uk/fabulous/6043292/stunning-single-grandmaS E N S O Rpeting-against-bikini-models-miss-maxim-crown-guess-age/]2[/url]] [3]

ulermaboq
falcon.nt
agusrezapratam4
agusrezapratam4 dan 22 lainnya memberi reputasi
23
13K
171
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan