CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Masa Depan Akan Banyak Motor Listrik Dan Motor Terbang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f463c552637725281018f40/masa-depan-akan-banyak-motor-listrik-dan-motor-terbang

Masa Depan Akan Banyak Motor Listrik Dan Motor Terbang

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
Wow jadi sebenarmya motor bisa terbang ini sudah ada bahkan sudah dipakai oleh kepolisian Dubai, namun harganya yang fantastis kendaraan motor terbang hanya bisa dimiliki segelintir orang saja karena harganya kisaran 2,2 milliar

Wah buat saya juga gila sih, kalau ternyata hal seperti ini diciptakan
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Masa Depan Akan Banyak Motor Listrik Dan Motor Terbang
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gaya nihh kayak d film2 wkwkwk tapi ini mah bisa berapa puluh taun lagi yaaaa, kayaknya yg rasain nanti cucu buyut ane
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebelnya...saiah hanya bisa bercita-cita...cucu saiah yg nikmatin motor terbang...

Klopun mash hidup, fisik tidak mendukung buat terbang2...gampang masuk angin pasti...
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Diubah oleh GembelzBikerz
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yah keburu tua ato udah meninggal dong ya emoticon-Wakaka
suka kebayang bayang nih menghayal gini gimana jadinya bumi di masa depan gan siss pasti jadinya semua serba teknologi nih wkkw
kemajuan teknologi ini memang bagus nih gan siss, tapi lebih bagus lagi kalau kita memakai nya secara positif dan tanpa melupakan budaya dan merugikan orang lainn
infonya menarik banget gan sis wkwk,jadi ga sabar dah ane mau liat anak cucu ane bisa naikin motor listrik ini nanti di masa depan bukan cuma di game ajaa wkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru dneger nih ane ada hover bike giniiii
Terserah imajinasi yg punya dana pastiny😁....mo bikin mesin teleportasi juga bisa

Duit bisa memaksa otak utk berpikir extrem lho
Kalo motor-rola masih banyak gak gan? Wkwkwk
Motor listrik sepertinya oke juga sih, ane juga kepingin suatu saat nanti punya motor listrik, tapi kalau untuk motor terbang sepertinya jangan dulu, mengingat resikonya cukup besar, dengan ketinggian terbang yang belum seberapa bisa jadi malah nanti akan menabrak kabel-kabel telpon maupun juga kabel listrik.
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nggak bakalan bisa dipungkiri pasti di masa depan bakalan ada
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keren nih kalo seumpama motor di jalan raya banyakan yang motor bisa terbang
Motor terbang hmmmm.. nanti aturannya gmn yak
Makin ky film2
Diubah oleh unoo11
Halaman 6 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di