CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kiwil Dongkol Lihat Anaknya Makan, Ancam Istri Anak Gue Enggak Bakal Kerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4bf4a1c8208471361b18ee/kiwil-dongkol-lihat-anaknya-makan-ancam-istri-anak-gue-enggak-bakal-kerja

Kiwil Dongkol Lihat Anaknya Makan, Ancam Meggy Wulandari Anak Gue Enggak Bakal Kerja

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Pen bat di alem ribut masalah rumah tangga di medsos emoticon-Wakaka
akibat poligami..?
emoticon-Cape d...
Saya rasa tidak etis sekali mengangkat berita personal ini ke media, biarlah mereka mengurus masalahnya.
lah emang ngapa bang kiwil makan begitu dan lauk macem begitu?
yang penting gak nyusahin orang
Yah begitulah cewe.. kudu di mengerti dan dikibulin. Biar bahagia
No komen urusan rumah tangga orang emoticon-Malu (S)
profile-picture
Pierre.Bas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jdulnya apaan sih
Wil wil

Lu gabung ke ormas setan itu bikin lu jd manusia sampah
Horor sih, gak kebayang jadi anaknya
Kasian
emoticon-Bingung
bodo amat

emoticon-Traveller
Gimana kapok ga dipoligami???

Makanya jangan mau dibodohi (pake) agama
Ini contoh orang yang cuma tau bikin anak doank tapi ga mampu tanggung jawab... Kalau ditegur ngeles rejeki dah diatur... Banyak anak banyak rejeki... Trus tuh otak dikepala buat apa?? Pajangan??
Amiin.. udah ya.. emoticon-Ngacir
Makane otak dipakai jangna selangkang muluk di kedepnak
gimana sih? dulu katanya kagak nafkahin, yaa wajar dong kalo hidupnya susah emoticon-Bingung

eh sekarang pas udah cerai lihat anaknya susah kok mencak"? dinikahin lagi aja, tapi dinafkahin emoticon-Kimpoi
menikah karena nafsu emang haram
Quote:


Tau aja lu om...
Udah lama tu orang g nongol di tipi
Makan lesehan bareng keluarga emang nikmat, bree. Salahnya di mana?
dulu di apain aj sampe mau diajak main poli game.. giliran game over bingung
Kecuali klo lu nyinyir wil trs lu kasih tuh sembako terbaik buat anak2 lu, ngempanin kaga ngeuee doang. Laki laki juga mau kaya lu
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di