CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Pilih Sate Padang Atau Sate Madura?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f410ca07414f5670d6c3d11/pilih-sate-padang-atau-sate-madura

Pilih Sate Padang Atau Sate Madura?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 13
belom pernah nyoba keduanya sih, yang pernah sate sejenis madura tapi dari penjual sekitar aja, sama sate tahu ganemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bedypop dan UriNami memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
Sate MADURA ngak ada OBAT nya gan !!!!!
profile-picture
profile-picture
bedypop dan UriNami memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
sate madura number wahid emoticon-2 Jempol
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau ane tetep milih sate ayam madura dong...soal ya sering juga sih beli sate ayam madura,
profile-picture
profile-picture
bedypop dan UriNami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jujur dilidah ane, ane lebih suka sate madura gan gatau kenapa, mungkin karena bumbu yang manis kali ya, dimana selama ini ane tinggalnya di jawa jadi lebih cocok sama bumbu madura
profile-picture
profile-picture
bedypop dan UriNami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kalo ane pribadi sih lebih suka sate madura...
Sate padang tu ane nggak suka bumbunya
Bikin eneg gitu emoticon-No Hope
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
dua duanya demen ane tapi paling sering makan sate madura ya
profile-picture
bedypop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
KALAU ane piloih sate mdura karena bumbunya enak banget gituu dehh hehehe
mantapp
Sate madura...

Sate padang kurang cocok di lidah ane...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wahhh keduanya enak banget sih dan ane gamungkin untuk memilih hahahaha. Karena keduanya unik dan sangat berbeda rasa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sate apa aja enak. apalagi kalo gratis😆
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sate madura for the win sihhh, team sate madura garis keras kalo aneeee
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
22nya favorit ane sihh susah banget kalo harus milih duhh...
Tapi kalo untuk cemilan ane biasanya sate padang sii soalnya kalo sate madura sering pake nasii
kalau ane sih tim sate madura ya gan siss enak banget nih pake bumbu kacang dan kecap manis wkwk
tapi kalau ada 22 nya si ane makan makan aja wkwk maklum ane mah makan apa aja dah bisaa wkwk
makasih gan sis infonya menarik banget nih buat ane ane jadi tau lebih banyak tentang sate sate khas indonsia ini
Semoga aja makanan khas indonesia kaya gini semakin maju dan disukai sampai ke manca negara aminn
Semuanya ane makan sihhhh
Mo padang kek mo madura kek
Enak semua soalnya hahahahahaha
Namanya sate tetep enak kalo ane hehehehe
Halaman 12 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di