rirandaraAvatar border
TS
rirandara
Tak Hanya Cantik, Delisa 'Mira Preman Pensiun' Ini Rupanya Juga Bersuara Merdu


Assalamu'alaikum warahmatullahi

Selamat sore dan apa kabar, Agan sista? Saya berharap semuanya dalam kondisi yang baik dan sehat.

Bolehkah saya mengajukan tanya sedikit? Kira-kira di sini ada gak pecinta sinetron Preman Pensiun, dan selalu mengikuti jalan ceritanya dari yang paling awal hingga yang terbaru kemarin, film PP Kesempatan Kedua. Jika ada, kita satu aliran, Gansistemoticon-Big Grin

Semenjak awal kemunculannya empat tahun lalu, sinetron Preman Pensiun mendapat tempat tersendiri di hati saya. Entah sebabnya, saya merasa sedang bernostalgia di kampung halaman jika sudah menonton sinetron tersebut. Terlebih lagi bila musik-musik yang menjadi backsound-nya berupa suling gitu. duuhh ... kacipta endahna lembur kuring. Skip! Skip! Skip! Kita balik ke topik.emoticon-Takut (S)

Pada sinetron PP4 yang tayang ramadhan kemarin, banyak pemain baru bermunculan. Salah satunya copet cantik, Mira, gadis yang berasal dari Garut. Mira yang hendak melamar jadi SPG, eh malah nyasar jadi copet. Etapi, saya enggak akan bahas tokoh Mira-nya. Apalagi membahas bos-nya si Mira, Saep.
Saya mau membahas yang berperan jadi Mira saja, Delisa Herlina. Yang menurut penglihatan saya, kok rada-rada mirip sama ratu sinetron Indonesia Nikita Willy, ya.

Bernama asli Delisa Herlina, gadis kelahiran Garut ini sukses memerankan sosok Mira di PP4. Rupanya tidak hanya cantik, dara kelahiran 1998 ini juga memiliki suara yang merdu, loh, Gansist. Nah ... fakta ini, baru saya ketahui saat nonton PP Kesempatan Kedua. Salah satu Ost-nya film tersebut, dinyanyikan dengan begitu apik oleh Delisa.
Dan dari sumber berita, Delisa merupakan vokalis dari sebuah grup band metal, Hades.

Selain itu, delisa juga kerap meng-cover lagu. Salah satunya milik penyanyi legendaris Indonesia, almh Nike Ardilla.
Menurut pendengaran saya sebagai penikmat lagu, suara Delisa tuh, terdengar serak-serak merdu.

Yang belum tahu gimana cakepnya suara Delisa, yuk, simak video-video di bawah!


Terjaring Kecewa -- Ost. PP Kesempatan Kedua




Video kedua saat Delisa meng-cover lagu Seberkas Sinar milik almh. Nike Ardilla. Kita tahu sendiri kan, ya, lagunya Teh Nike itu lumayan sulit ditaklukkan. Eh, ini mah pendapat pribadi saya sendiri ding.emoticon-Embarrassment
Di sini, Delisa sukses menyanyikannya. Keren!!!






Setelah mendengar suara Mira, emh ... Delisa maksud saya, bagaimana pendapat gansist sekalian?
Jika menurut saya pribadi sih, dia bisa jadi penyanyi sukses. Karena bukan hanya modal wajah cakep. Tapi suaranya memang berkualitas dan berkarakter. Semoga nasib yang lebih baik berpihak pada gadis manis asal Garut ini.

Sekian thread kali ini. Sila tinggalkan jejak komentarnya. Bila berkenan, jangan lupa cendolnya dan rate juga, ya, Gansist.
:terimakasih

Wassalamu'alaikum warahmatullahi


🌾🌾🌾
Tulisan: opini pribadi & Wikipedia







nirankara
falcon.nt
mulivw
mulivw dan 32 lainnya memberi reputasi
31
8.1K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan