Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pendopokuAvatar border
TS
pendopoku
Aspirasi Umat Islam di Abaikan Dalam Pilkada 2020, FUIN Demo DPP Golkar
FUIN Tuntut Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar untuk Terima Aspirasi Umat Islam

Jakarta - Forum Umat Islam Nusantar (FUIN) akan melakukan aksi damai di Kantor DPP Partai Golkar (PG) Slipi Senin, 31 Agustus 2020 menuntut Ketua Umum Airlangga Hartarto (AH), agar mengakomodir aspirasi umat Islam di beberapa daerah di 270 Pilkada Serentak se Indonesia.

"Kami melihat AH tidak merespons dan tidak peduli dengan suara dan aspirasi umat Islam di beberapa Daerah yang ikut Pilkada serentak 2020" ujar Ustad Muhsin Salim Nasution selaku Kordinator Aksi di Jakarta, dalam rilisnya, Minggu (30/08/2020).

"Kami punya data dan fakta, PG sudah tidak Nasionalis lagi, salah satu dari beberapa Cakada yang kami evaluasi adalah Kabupaten Bintuni yang mana PG tidak mendukung Pasangan Muslim Nasionalis dan Kader Golkar yang surveynya tertinggi didaerah tersebut, bahkan ada dugaan kuat beralihnya dukungan tersebut karena ada mahar puluhan Milyar dari yang diusung," ujar tokoh masyarakat ini

"Makanya demi mewakili suara ummat Islam di seluruh Indonesia kami minta pak Airlangga harus akomodir para tokoh Islam yang akan maju melalui perahu PG apalagi jika itu kader PG, jangan nanti kebencian ummat Islam kepada AH berdampak hilangnya simpati Umat Islam kepada Partai Golkar," lanjut Ustadz dari Jawa Barat ini.

Aksi ini akan menurunkan para aktifis, Ulama dan tokoh Islam yang peduli terhadap suara umat Islam yang tokoh tokohnya akan maju di Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang" ujar Tokoh muda ini.

"Kita hanya berharap PG yang sejak awal berdirinya dikenal sebagai Partai Nasionalis Religius dan punya Sayap serta Ortom Islam seperti Majelis Dakwah Islam MDI, Satkar Ulama dan Al Hidayah bisa mengakomodir suara umat Islam di beberapa daerah yang akan Pilkada serentak nanti" ujar Nasution.

"Kita akan sampaikan langsung besok ke Airlangga Data dan Fakta beberapa daerah yang ikut Pilkada tapi PG tidak mengusung Calon yang nasionalis yakni Manokwari, Phakpak Barat, Morowali Utara dan lainnya." ujar Ustazd ini. (red)

Penulis: RB. Syafrudin Budiman, SIP

Sumber: FUIN Akan Aksi ke DPP Partai Golkar Tuntut Airlangga untuk Terima Aspi...
Klik untuk baca artikel:
http://share.babe.news/s/RhQNbmpQvR
Crotaftermeting
nomorelies
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
618
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan