CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Seorang Aktivis Wanita Robek Al Quran, Demo Anti-Islam Berujung Ricuh di Oslo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4b0da6a7276821976b0982/seorang-aktivis-wanita-robek-al-quran-demo-anti-islam-berujung-ricuh-di-oslo

Seorang Aktivis Wanita Robek Al Quran, Demo Anti-Islam Berujung Ricuh di Oslo

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Seorang Aktivis Wanita Robek Al Quran, Demo Anti-Islam Berujung Ricuh di Oslo
profile-picture
Sleipnir9 memberi reputasi
Tinggal balas kitab suci si pembakar Al Qur'an...kalau dia punya agama 🥴
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang dari sino udeh brangkat jihat belom ke sana
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Moga diberikan hidayah. Jgn kepancing. Tuhan ga perlu dibela. Ada karmapala.
lascarrr . . .mari perkosa dia. .mekinya halal. . . emoticon-Belgia
Santai aja, toh gak terjadi apa2 kan?
Ndak ada turun azab atau apapun yg terjadi kayak yg dicerita2 itu kan?

Btw, ini pagi tren robek2 quran kah? Kemaren2 ada youtuber yg jg robek dan bakar quran. emoticon-Bingung (S)
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Emang barbar sih yah mereka dan penyembah berhala. Kertas dirobek aja dah blingsatan.
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Shyesun.pucha memberi reputasi
Diubah oleh kily89
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
rasa toleransi antar umat beragamanya rendah yak itu orang-orang yang demen banget bikin rusuh, pake ngerobek Al Qur'an segala emoticon-Cape d...
Subhanallah
W males ngeladenin org yg ngehina agama org lain
emoticon-Ngakak
profile-picture
yanchespenda memberi reputasi
Islam adalah agama intoleran
Lars Thorsen: hold my beer....
oslo mananya solo.. emoticon-Embarrassment
takut bener sama islam emoticon-Big Grin
Kaum-kaum kaya gini selalu ada ditiap agama/ajaran, korelasinya sama fanatismenya, bukan ajarannya.
meanwhile in indonesia

acquire a communist flag, tear it and burn it
heran..!!! trit sara + salkam,, kayak ginian kok bisa awet bener..??? emoticon-Bingung




gimana nih @admin emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
johnny.plate.g dan yoshitake memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Setuju sekali ama TS, iman tanpa ilmu itu ga baik. Logika harus dipakai, semua klaim2 ttg kebenaran harusnya dipertanyakan dan diselidiki.

Masuk akal atau tidak?
Dasarnya apa shg bisa mengambil kesimpulan spt itu?
Dst
gimana nih @gembaladomba13 berita salkam + mancing sara kayak gini..?? kok dibiarkan awet..??? emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
iyusard dan 5 lainnya memberi reputasi
Ormas.....siap berangkat ke norway...
Demo kenkedutaan aje deh lebih deket..emoticon-Betty
dunia uda kerepotan lawan covid 19

ini malah isu rasisme makin merebak dimana mana

gimana sih pola pikirnya
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di