CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Komnas PA Minta Setop Penggunaan Kata ‘Anjay’: Bisa Dipidana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4aec97f4d69513684716e3/komnas-pa-minta-setop-penggunaan-kata-anjay-bisa-dipidana

Komnas PA Minta Setop Penggunaan Kata ‘Anjay’: Bisa Dipidana

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Ga penting anjay emoticon-Leh Uga
Oke masih ada jancok, dancok, kontlo, dkk...
Anjay menurut ane ga jorok dan lebih halus ketimbang yg ane contohin diatas
kalau bngsat, settan, lonte, jancuk.

dan umpatan2 lainnya gimna ??
lek jancok boleh ya 🤣🤣
Begini kerja komnas anak? Serius?
Mending ke jalanan pak, tangkepin sama polisi tuh anak2 bawah umur naik motor
Itu aja dulu
Penjarain anak sama ortu nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau kata anjir kaya gini gimana? emoticon-Betty
Komnas PA Minta Setop Penggunaan Kata ‘Anjay’: Bisa Dipidana
profile-picture
Sleipnir9 memberi reputasi
Ada bahasa baru tuh dari bayi yang mukanya tua itu "ANJIM"
anjay adalah bagian dari 'misuh' nasional
misuh adalah budaya bangsa
terlalu lebay kalo dipidanakan
Komnas g guna gini cuma hidup buat abisin anggaran doank
profile-picture
profile-picture
balineseryuu dan hantumasam memberi reputasi
Anjay ngapa sih gak boleh?? Sombong amat
anjay, anjing, anjrit, jancok, jancuk, anjir, anjenk,

yg dilarang cuma anjay ??
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Munafik sekali di lingkungan sekitar bisa dengan mudah kita trmuin orang ngomong anjing bgst ngentiot pecun jablay bjingan pukimak cukimak kntlooo

Kayak warganya pada sopan aja emoticon-Wkwkwk
ya sdh ganti anjay jadi anjing aja kaya gini:

"Anjing lu kerjaan lu nga jelas komnas PA"

contoh kalimat diatas apa lebih positif dari kata sebelumnya? emoticon-Ngakak
profile-picture
secer memberi reputasi
Urusin tuh masalah pelecehan seksual sama anak anak, urusin tuh eksploitasi anak.
Anjay!!! emoticon-Ngakak
baik setan iblis SENSOR baik Cumi penis laknat keparat
kekerasan verbal gimana sih?? kayaknya ga ada yg tersakiti dengam kata2 ini deh. setau ane juga anjay itu menujukan kekaguman bukan kekerasan verbal contoh "anjay sepatu baru nih" gitu ga sihhh
profile-picture
profile-picture
Sleipnir9 dan romperstomper memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
hampir semua urang bdg bisa dipenjara dong karena semua di bdg pasti ngomong njang njing. nggak penting banget KPAI feat pansos boy.
di daerah gw nyebut "kirik" udah biasa..
emoticon-Ngakak

untung gak dilarang..emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak kl semua kata bs dipidanakan.byk pak.sekalian aj nama binatang di larang disebutkan aj karena dpt menimbulkan kata bullyan dan makianemoticon-Ngakak
Anjay ngga ada hal yg lebih penting lg yg bisa lu urus kah
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di