CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Before After Pandemi Sebagai Nelayan Terhadap Hasil Laut, Dampak dan Cara Mengatasi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f474903af7e9368e841636a/before-after-pandemi-sebagai-nelayan-terhadap-hasil-laut-dampak-dan-cara-mengatasi

Before After Pandemi Sebagai Nelayan Terhadap Hasil Laut, Dampak dan Cara Mengatasi

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
KIRAIN HARGANYE AMPE GRATIS BREE...BRRTI ENTE MSH BISA MAKAN NASI DONG, SO...GK MASALAH BUKAN???
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ngadepi pandemik corona emang musti kreatif..
Corona membuat ekonomi nyunsep
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pandemi jadi momok semua lini ekonomi ya gan, kreatifitas memang jadi solusi jitu
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ada dampak positif dan negatifnya juga, mau gimana lagi kondisi seperti ini, semoga cepet normal kembali.
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Terus bertahan dan berkembang
Ngomongin krupuk jd inget ane punya krupuk bentuknya kayak irisan telur asin, di kemasannya tulisannya krupuk telur asin. Ga tau adek ane dapat dari mana. Pertama liat
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ente org bawean ya gan??, jadi pingin maen kesono gan kangen nyemplung laut. emoticon-Matabelo
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
muter otak biar dapur tetep ngebul gan. umur panjang pejuang kehidupan
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semua emang kena dampak pandemi. Suamiku aja udah hampir 6 bulan di rumah, karena proyek belum ada yang buka
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
pastiii ada dampak negatiff yaa akibat pandemi inii dan dirasakan juga oleh para nelayann deh
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


yaapss setujuuu, kreativitass agar bisa bertahan hidup dan mencari rezeki ya gann. lebih bagus lagii kalo ikutan amal dan berbagi kepada sesama yg membutuhkan tuhhh
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terkejut juga, sedih dengernya, tapi memang ngga' bisa dipungkiri bahwa pandemi ini efeknya ada di 3 sektor sih; kesehatan, ekonomi serta pendidikan juga, masuk akal untuk harga turun karena bisa dibilang pasar juga ngga' ada uang dan ngga' ada permintaan juga, lekas membaik deh
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


iyaayaa hehe jadi bisa lebih tahan lamaa dehh kalo dibuat krupuk gituu gann
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oh jadi dampak negatif Covid-19 dari segi ekonomi sebagai seorang nelayan, harga penjualan hasil tangkapan laut menurun drastis
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan miniadila memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kreatif sis emoticon-Keep Posting Gan
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Hmmm, nice thread. Semangat melawan korona
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nice thread ini... Agan nemuin cara alternatif biar ga cepet rugi juga
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
menarik juga
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pandemi enggak melulu negative impact, ya. 😊
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mampir juga ke thread ane

disini
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Segala aspek terdampak. Bahkan banyak yang sampai gulung tikar. Semoga pandemi segera usai.
profile-picture
miniadila memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di