CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Editan Lucu dari Master Photoshop Dijamin Bikin Ngakak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4322e668cc95117c4d5832/editan-lucu-dari-master-photoshop-dijamin-bikin-ngakak

Editan Lucu dari Master Photoshop Dijamin Bikin Ngakak

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Jago banget asli yg ngeditnya
wahahahaha emang imajinasinya jail-jail nih emoticon-Ngakak
Emang legend banget sih si James Fridman ini. ane follow di Twitternya kalo ga salah
sepertinya selera humor ane rendah, kok kurang lucu kalau menurut ane emoticon-Ngakak
Jadi anjing dong terakhiran emoticon-Leh Uga
gokil
Tapi skill nya emang beda ya
Kwkwkw 😂, paling ngakak yang foto suaminya di ilangin gan 😂
Lucu-lucu banget, emang doi bikinnya sesuai brief yang dikasih sama orangnya lohh, bisa kepikiran gitu
Eh lejen banget nih trid 36,6K view .. komennya cuma dikit
Itu sebenarnya, yg ngedit niat apa gak sih bantuin ?
Hahahahhahahaha
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Semua sesuai permintaan sih emoticon-Wkwkwk
kreatif banget, lucu2an sambil mengasah skill editing fotonya, asal jangan disalahgunakan yaaa skillnya gan emoticon-Wow
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di