CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sepenting itukah Agama Orang Lain Sampai Harus Kepa Kepo Banyak Komen
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f47e320facb957ec144e7bd/sepenting-itukah-agama-orang-lain-sampai-harus-kepa-kepo-banyak-komen

Sepenting itukah Agama Orang Lain Sampai Harus Kepa Kepo Banyak Komen

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Salah post.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
supermellone memberi reputasi
Diubah oleh kakekane.cell
Edit : dopost emoticon-Embarrassment
profile-picture
supermellone memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:
profile-picture
supermellone memberi reputasi
Ane juga suka bingung tiba-tiba suka di tanya agamamu apa, baru kenal padahal. aje gile orang sekarang kaga ada sopan emoticon-Hammer2
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya kwcuali emamg petugas dan itu penting misal kaya ngelamar pekerjaan yg ada hubungannya dgn agama, selain itu kayaknya ga penting tanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
klo ane pribadi ga kotak-kotakin agama gan selama bermasyarakat, ane ttp hargai mereka yg beragama lain , mereka jg hargai ane
intinya kedewasaan masing - masing sih, klo ajaran di agama ane ,
agamaku-agamaku dan agamamu -agamamu , hubungan bukan cuma harus baik ke pencipta/tuhan, tapi jg sesama manusia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
karna banyak orang sudah menyalahgunakan agama untuk kepentingan pribadi & mencipatakan stereotip. Agama kalo menurut ane sangat prvasi.. selama masih hidup didunia ya semua masih sama² manusia apapun agamanya.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wakakaka, fenomena aneh memang ini. di tik tok malah banyak yang bikin konten pindah agama. emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kita semua 1 ras manusia yang sama sampai akhirnya
Agama memisahkan kita
Politik memecahkan kita
dan uang menguasai kita

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
keturunan Yaman ngerasa mao paling benar sendiri gan....
kafir..bakar..bunuh..bantai..halal darahnya....(berkaca peristiwa Cikesik Banten)
Yang pasti bhineka tungal ika termasuk keberagaman beragama...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang-orang yang suka tanya agama orang lain, sebenernya insecure dengan keyakinannya sendiri.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biasanya yang suka tanya beginian orangnya kurang tau mengenai privasi & batasan urusan pribadi emoticon-No Hope
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masi aja beberapa user nyinggung2 ,,,
heran dah, mainnya kurang jauh bgt dah ,,,

kesian aja liatnya ,,,
koq segitunya bgt ,,,

jgn benci2 x dah, ntr kalo suatu saat lu dtolong sama agam yg lu benci semoga lu dapa sadar dah yg salah itu individunya bukan agamanya ,,,

dah ah, cape gw ,,,
ga guna juga dibilangin ,,,

buat ae dah suka2 lu ,,,
semoga lu pada bahagia 😃
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sangat g penting sebenernya tau agama orang lain ya dalam bergaul. kebaikan seseorang juga sama sekali ga bisa diliat dari kepercayaannyaemoticon-Frown
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
di sini sih aneh,agama mayoritas sekrang ini kam sejarahnya dibawakan dengan damai lewat wayang yang tadinya erat dengan budaya salah satu agama..eh ke sini sininya budaya timur tengah ikutan dibawa juga,malah tadinya harusnya menjadi pluralisme malahan jadi singularisme maunya karena doktrin yang ngaco dan falsafah idolisme terhadap manusianya bukan ketuhanannya
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pada akhirnya agama hanya digunakan untuk kepentingan politik. Begitu juga dengan ras.
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo ada yg nanya kaya gitu mah bisikin aja dikupingnya KNTL
Nah kalo udah mengkotak2an pake agama sebenernya ini hal yg bahaya yak, ngerasa agama yg satu sama yg lain lebih baik itu juga gak bagus. Gak usah kepo2 sama agama orang dan merasa superior juga sama agama. Yg bersikapnya sewajarnya aja sebagai pemeluk agama. Malah berteman dan menjaga silaturahmi sama temen2 agama lain bukankah lebih bagus ya?? Hehehe
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
jujur menurut gw islam indonesia a.k.a oknum a.k.a radikal itu lebih rajin sweeping apakah agamanya di jelek2in atau engga oleh agama lainnya... ini opini berdasarkan fakta dan realita, coba lihat berita terbaru 31 agustus 2020 blackpink kena sorot lagi menghina agama islam...

gw gak tau dan gak perduli apakah di dalam agama islam ada sistem sekuritasnya?? adakah perintah yang meng"sweeping" agama orang dan orang lain yang menghina agama mereka? ini pertanyaan serius
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di