Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Metamorfosis Elly Sugigi, Beauty is Pain atau Cantik itu Mahal?


Beauty is pain, cantik itu mahal


kolase foto

Assalamualaikum wr wb.


Apakah arti cantik itu? Jika ditanya seperti itu, tentu definisinya banyak sekali, tergantung persepsi dari individunya masing-masing. Tergantung selera.

Cantik, ada yang bilang kulitnya putih, tubuhnya kurus tinggi, pinggang ramping bak gitar Spanyol, rambutnya tergerai panjang, matanya lebar atau belok.

Sampai-sampai di Korea Selatan marak operasi plastik untuk melebarkan mata sehingga terlihat lebih bulat. Maklum orang di Korsel memiliki bentuk mata yang sipit.

Wanita memang aneh. Rela melakukan apapun agar dapat dibilang cantik. Pun, ada ungkapan yang menyatakan bahwa beauty is pain. Cantik adalah sakit, sengsara.

Agar terlihat tinggi dan jenjang wanita rela memakai sepatu berheel yang cukup tinggi. Katanya sih sakit kalau kelamaan memaksinya. *TS belum pernah pakai. Juga melakukan diet ketat agar tubuh tidak melar. *Nyiksa diri nggak, sih?

Pun, melakukan berbagai perawatan di salon kecantikan. Membeli dan memiliki berbagai macam alat make up, dengan satu tujuan yakni mendapatkan semat kata cantik. *Mirip toko kosmetik kalau bepergian.

Ada juga yang bilang kecantikan itu dari dalam, istilahnya inner beauty. *Cantik, yang seperti apaan, tuh? Tolong, jelasin ke TS. Menurut TS cantik itu yang terlihat oleh mata, ada yang nggak setuju?



Mpok Elly

Gansis, tau Elly Sugigi? Pasti taulah. Wanita yang kerap di panggil Mpok Elly. Pertama kali muncul di tv sebagai koordinator penonton alay. Inget, kan?

Penonton alay, penonton bayaran yang tugasnya berhaha-hihi untuk memeriahkan acara di tv. Contohnya, acara Dahsyat di RCTI. Nah, Mpok Elly inilah yang menjadi boss penonton alay tersebut. *Alay, anak layangan, katanya gitu.

Lambat laun nama Elly Sugigi semakin melambung, bahkan menjadi selebritis di Indonesia. Hubungan asmara dengan berondong-berondong pun terekspos oleh media. Sebut saja Ferry, terus ada lagi Irfan Sebaztian. Dan secara tidak langsung nama Elly Sugigi melambung di langit keartisan Indonesia.

Namun hubungan keduanya hanya seumur jagung, tak bertahan lama, ambyar. Hubungan percintaan pun berakhir dengan kandas.

Lain dulu lain sekarang, Elly Sugigi pun telah mengalami metamorfosis. Semakin hari semakin cantik. Berbagai perawatan kecantikan pun dijabani. Operasi pun tak ketinggalan. Dan, mampu mengubah penampilannya sehingga membuat pangling.

Berikut perawatan yang dilakukan Elly Sugigi untuk untuk memermak wajahnya. Dan pastinya membuat gansis, terpana. Pangling tak mau berpaling, sebab cantiknya yang paling-paling.

1. Tanam benang biar terlihat tirus wajahnya.
2. Filler hidung biar hidung jadi mancung
3. Sulam alis biar nggak repot bikin alis pakai pensil.
4. Potong gigi biar tampak rapi. Hihi.
5. Bikin lesung pipi biar tambah manis kalau senyum.

Banyak ya, gansis, perawatan yang dilakukan Mpok Elly ini. Tapi hasilnya kan tidak main-main. Tampak nyata perubahannya. Kira-kira menghabiskan berapa jeti, tuh?



Memang diakui dan tidak diakui, tuntutan menjadi artis sangat berat. Kudu tampil prima, sempurna bak Cinderella di depan kamera. Demi tuntutan itu, apapun akan dilakukan untuk bisa tampil sempurna tiada cela.

Menurut gansis, setelah membaca pemaparan di atas, sebenarnya cantik itu mahal atau beauty is pain? Yuk, diskusi di kolam komentar! Jolali, cendol segar dan rate-nya, ya!

Terimakasih telah membaca thread dari ane. Semoga bermanfaat, tidak sia-sia. Eits, Mpok Elly Sugigi semakin cantik kan, ya? Kira-kira mau ganti nama nggak ya? Elly ...., Gansis punya saran!
Wassalamu'alaikum wr wb.

Penulis: @dalledalminto
Tulisan: opini pribadi
Sumber: referensi


Diubah oleh dalledalminto 28-08-2020 22:28
Anna471
ujellyjello
ladies.hunter01
ladies.hunter01 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
5.2K
148
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan