CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Prank Memompakan Kompresor Ke Dubur, Ususnya Mengembang dan Meletus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f47e272c0cad7511b4a9c52/miris-prank-memompakan-kompresor-ke-dubur-ususnya-mengembang-dan-meletus

Miris! Prank Memompakan Kompresor Ke Dubur, Ususnya Mengembang dan Meletus

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
dasar koplok
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Ngeprank nggak jelass duhh orang kok sekarang otaknya pada nggak dipake yah yang suka prank prank aneh begini emoticon-Hammer2
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi ingett cerita temen kantor ane, anak sekolah diisengin sama temennya pas mau duduk bangkunya ditarik dari belakang alhasil tuh jatuh si anak tersebut eh nggak taunya kena tulang ekor sampe lumpuh akhirnya, pliss lah kalau mau iseng juga jangan sembarangan begini juga kan emoticon-Hammer2
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Awal baca aku kira buburemoticon-Ngakak
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bodoh kok permanen cuuuuukkkk

emoticon-Cool
profile-picture
brina313 memberi reputasi
I hate prankers emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap, lanjutkan !
profile-picture
brina313 memberi reputasi
benar-benar kegoblokan yang hqq
lanjutkan emoticon-Ultah
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Orang luar sama gilanya sama orang kita ya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Bahaya ya gan.jangan samapi hal seperti ini ditiru. Apa lagi alSanya hanya sebuah prank. Kan konyol. Mau bercanda tapi malah kelewatan. Selain skrh mendekam di penjara sekrg rugi besar kan.
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Njiiiiir demi ngetrit.... Berita taon 2018 Dicomot ajaemoticon-Traveller
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak ada kerjaan banget yah emoticon-Cape d...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dan terjadi lgi emoticon-Hammer2
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mungkin mau bikin gemuk temennya

tau2nya meledak emoticon-DP





makin aneh aja prank zaman sekarang emoticon-Hammer2
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
prank keq, challenge keq,
begok semua emoticon-Cape d...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
genre: an*l play, en*ma emoticon-Leh Uga
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Miris! Prank Memompakan Kompresor Ke Dubur, Ususnya Mengembang dan Meletus
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Ini kalo dilakuin ke para koruptor bakal asik, nih...
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang mah ada2 aja, heran juga sih ane makin kesini namanya challenge ato pun prank makin gak jelas. cenderung bahaya pula .. yakali kompresor dipake utk mompa dubur. eh taunya anginnya beneran masuk ke perut smpe usus, apakabar tuh usus? meletus kan jadinya
profile-picture
brina313 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di