CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengamat: Ahok Dikacangin Nicke Widyawati?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f491ad6f4d6957c8527ed66/pengamat-ahok-dikacangin-nicke-widyawati

Pengamat: Ahok Dikacangin Nicke Widyawati?

Pengamat: Ahok Dikacangin Nicke Widyawati?
Ahok saat menjadi Gabernur Jakarta/Net

Politik
PERTAMINA RUGI

Pengamat: Ahok Dikacangin Nicke Widyawati?

JUMAT, 28 AGUSTUS 2020 | 10:10 WIB |
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL    

Pengamat: Ahok Dikacangin Nicke Widyawati?Nasib Pertamina akan berbahaya jika seorang komisaris utama seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tidak mengetahui kerugian di perusahaan plat merah itu.

Pakar politik dan hukum dari Universitas Nasional Jakarta, Saiful Anam mengatakan, menjadi tanda tanya besar apakah Ahok bekerja atau tidak, lantaran dia mengaku tidak mendapatkan laporan kerugian Pertamina yang mencapai Rp 11,33 triliun dari Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati sendiri.

"Bisa payah kalau komisaris tidak dapat laporan. Menjadi tanda tanya besar sebenarnya Ahok kerja atau tidak sih? Atau justru dikacangin sama Dirut? Kok bisa belum dapat laporan dari Dirut?" ujar Saiful Anam kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (28/8).

Bahkan, Saiful curiga kalau Ahok baru mengetahui adanya kerugian di Pertamina dari media. Hal itu membuat rakyat semakin curiga.

"Rakyat jadi curiga, jangan-jangan Ahok tidak bekerja, kok malah belum dapat laporan dari Dirut Pertamina? Atau malah terjadi fraksi dan gerbong-gerbong tertentu di Pertamina, kok justru Ahok tidak tahu kerugian yang diderita oleh Pertamina," kata Saiful.

Sehingga kata Saiful, hal tersebut akan membuat bahaya bagi Pertamina sendiri lantaran para direksi dan komisarisnya tidak bekerja dengan baik.

"Bisa bahaya bagi perkembangan pertamina kalau Komisaris tidak tahu untung dan ruginya perusahaan, kalau begitu untuk apa ada komisaris kalau tidak tahu untung dan ruginya perusahaan. Bisa jadi makan gaji buta kalau untung dan rugi Pertamina tidak tahu," pungkasnya.
Pengamat: Ahok Dikacangin Nicke Widyawati?

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2020/08...cke-Widyawati-
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Rmol ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mmengong dan 3 lainnya memberi reputasi
dikasih kacangnyaemoticon-Motret
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang kasihan dari kadrun, kadrun cuma diberi kesempatan 1-2 hari untuk menyerang, kemudian harus memendam mukanya rapat2 kedalam tanah.

bayangkan :
- ekonomi minus 5 % ramai2 menghujat jkw, 1-2 hari kemudian muncul ekonomi dki -8 %

- sekarang ini pertamina minus 11T hujat ahok, padahal dulu dki minus 40T gak ada ebong yang memakainya untuk menghujat wan abud.
begitu dipakai untuk mengkonter kerugian pertamina, gak ada kadrun yang berani membelanya, karena itu sama saja dengan mengakui kalau dirinya GOBLOK ! emoticon-Wakaka

jujur sulit untuk jadi kadrun.
selain harus menggadaikan nalar, harus tahan malu.

Pengamat: Ahok Dikacangin Nicke Widyawati?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wartawan jaman now
Kerjaannya kek ginian
Gak ribut gak makan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MaryoIrawan dan 4 lainnya memberi reputasi
Semoga jd teguran keras buat ahok.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
hujatan pada ahok ini tersirat secara tidak langsung kadrun mengakui kinerja ahok.

jadi begitu ada kerugian langsung dihujat tanpa mau tahu posisi ahoak dan kondisi force majeur yang sedang terjadi.

emoticon-Belgia

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dua kali dikacangin cewek
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Sudah berita usang kalo di perta memang ada kubu2an ...
Perta sarangnya kolusi dan nepotisme.
Sayangnya mereka tak nampak di permukaan mainnya emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 4 lainnya memberi reputasi
He eh kalau rugi diumumin, kalau untung diem, diembat bareng²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cebi pada blingsatan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jakartalockdown dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini kacang ku
Pengamat: Ahok Dikacangin Nicke Widyawati?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 2 lainnya memberi reputasi
Komisaris utama gak dpt laporan dari Januari.
Tiap bulan lu rapat wajib, apaan yg dibahas
Ngeles jgn goblok gitu lah.
Asli lu diketawain org2 sampe sekelas OB gw.

Kalo pengangguran Kaskus yg cuma di warnet atau jaga toko Glodok sih manggut2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azzamizzulhaq dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Akibat jabatan yg dipaksakanemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iyalah..
cuma perempuan yg punya kacang
kalo laki ya telor..
profile-picture
profile-picture
Tokainosuke dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Jadi komisaris utama itu tugas nya ngasik perencanaan emoticon-Leh Uga
Bulan depan untung 6T, klo bodong klean dipecat emoticon-Cool paham klean ?!

Kek tuan tanah emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
Aparatkaskus dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Quote:


gw di quote, jadi gw jawab

sabar drun, masuk juga masih 1 tahun kurang.

tapi tolong lain kali juga berani muncul di tritnya wan abud ya drun...

jangan ngumpet doang, gak berani membela pilihannya. emoticon-thumbdown



profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
curiga kok bawa2 rakyat
emgnyeee semua rakyat tau gtuan? siap2lw yg kerja di media..bkin pitnah trossss..dikira umroh ama jedot2 pala bs apusin dosa loe?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Pengamat: Ahok Dikacangin Nicke Widyawati?


emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MaryoIrawan dan 4 lainnya memberi reputasi
yang pernah jadi direktur pasti tau lah ribetnya buat laporan keuangan termasuk yang bulanan, triwulan, semester. apalagi di perusahaan yang salah sedikit direksi diganti, lebih ribet lagi. cuma ngaco aja ke dekom ngakunya laporan keuangan semester belum beres, tapi ke wartawan bisa ngomong rugi. tujuannya apa? cari simpati atau pansos?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mosta2011 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pertamina emang kudu di benahi, dari dulu gak beres taon 1996an ada tagihan kami yang bertahun2 baru dibayarkan padahal cuman supply bukan sebagai surveyor. tp untung lah akhirnya dibayar plus bunga2 nya itu pun kalo gak salah melewati proses yang begitu panjang nya
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di