CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Driver Ojol Bawa Anak Kerja, Ditinggal Istri Nikah, Rumah Jadi Jaminan Bank
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f473ed465b24d334438f75a/driver-ojol-bawa-anak-kerja-ditinggal-istri-nikah-rumah-jadi-jaminan-bank

Driver Ojol Bawa Anak Kerja, Ditinggal Istri Nikah, Rumah Jadi Jaminan Bank

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Paling nga tega ane kalau liat driver kek gini gan 🤧, dia rela ngelakuin apapun demi menghidupi anaknya 🙏
Kasian liatnya
Halah bersyukur sajalah!!!

Itu ojol hebat kali dah punya rumah lah ane masih ngontrak... ha-ha-ha
Harusnya yg bener istrinya di sewain!
Gw sumpahin orang2 yg suka ngecilin orang mati, mayatnya jatoh dri keranda gara2 ditabrak ojol...hahahahhaa
Ane jarang mesen ojol... Paling mesen makanan doang itupun kalo ada promo... Tapi kalo lg ada duit ane biasanya kasih uang tip buat ojolnya...
Solusinya cuma kimpoi lagi.. Biar anak dijaga bini baru dirumah.. Itu juga kaloo bininya ga banyak tingkah sm ga keselan.. Biar anaknya ga disempalin..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ikut senang liat bapak2 mengasuh anak sambil kerja...

Karena biasanya ibu2 yg melakukan itu
Ya semoga kehidupan bapaknya segera lebih baik :' karena kita cuna bisa mendoakan dr jauh ya pak
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah ibu dan neneknya juga kabur
Titip tetangga dibayar coba mas
Kasian ya sodara g ada ?
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Diubah oleh panadolxtra
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok sedih banget yakk... hmmmmm...
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo
Semoga lancar rejeki nya bang emoticon-Big Grin
profile-picture
Shyesun.pucha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Maaf om ts sepertinya ad notes anda yg bkin sy sdikit trketuk buat coment, azab riba maksutnya gmn ya? Kl dr pandangan ane, kita hutang dg jaminan yg sudah kita tahu konsekuensinya
Di setiap acara hutang piutang di lembaga resmi pasti ada akadny dan sdh menjadi kewajiban stiapbdebitur utk membayarny
Dalam akad pertama semua sdh tercantum
Mungkin lbh baik anda mngganti kata azab dengan KONSEKUENSI
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak dramanya yak ojol emoticon-Embarrassment
kok kasian banget sih
nggak tega liatnya emoticon-Mewek emoticon-Mewek
semoga sehat selalu pak.. dilancarkan rejekinya biar bisa hidup tenang dan berkecukupan
Kelak tuhan dan anak nanti akan membalas semua kebaikan Bapak. Semoga sehat terus Pak, agar bisa memberikan yg terbaik buat anak. Amin
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di