HandikawehAvatar border
TS
Handikaweh
Impossible? Masa Pubertas Lelaki Belum Pernah Nonton Video Ena-ena

Sumber gambar: www.islamkafah.com



Selamat pagi, siang, sore dan malam bagi kamu yang tak pernah lelah untuk bermimpi, tapi ane ingetin bangun woy bangun.


Masa pubertas adalah masa dimana seseorang mengalami pematangan atau perkembangan organ-organ tertentu menuju kedewasaan. Seperti kalau buat laki-laki berkembangnya organ-organ tertentu seperti adanya jakun, suara membesar, dada membidang dan tumbuhnya bulu-bulu di area tertentu seperti ketiak dan bisa juga ditandai dengan terjadinya mimpi basah. Begitupun dengan perempuan dengan ditandai dengan mulainya menstruasi, pinggul dan dada yang mulai membesar dan lain-lain.

Masa pubertas bagi orang yang normal tak bisa dilepaskan dengan ketertarikan dengan lawan jenis, contohnya saja Nathan yang menyukai Salma, Dilan yang menyukai Milea sampai kamu yang menyukai dia dalam diam..Hmmm. Biasanya masa pubertas perempuan lebih cepat daripada masa pubertas lelaki, seperti kejadian TS beberapa waktu silam pernah disukai sama teman sekelas pas kelas 2 SD, bayangin aja kelas 2 SD udah jatuh cinta bahkan ngirim surat ke TS, bukannya senang malah risih sumpah gak bohong gw. Kemarin ane ketemu dia di jalan dan wow beda banget sama yang dulu, diliat-liat mirip sama Ranti Maria. (Tapi sekarang dia kalau gak salah udah kuliah dan udah punya pasangan)..Aajiiemm!! Jadinya curhat.

Balik lagi ke laptop, masa pubertas lelaki juga ditandai dengan mulai tertariknya terhadap lawan jenis, ada yang manis dikit langsung dipepet, ada yang imut dikit langsung distalking, sampai berpapasan sama lawan jenis langsung benerin rambut biar nambah pede.

Tak jarang memang semakin berkembangnya hormon-hormon tertentu seperti hormon seksual membuat kaum lelaki berfantasi lebih bahkan sangat liar. Apalagi di zaman sekarang, zaman yang segalanya sangat mudah untuk diakses dan diunduh lewat internet. Melihat atau menonton video vulgar atau dewasa bahkan menjadi kecanduan tersendiri bagi penikmatnya sangat sulit dihentikan bahkan seperti lingkaran setan dan tobat sambel.

Biasanya remaja-remaja yang kecanduan menonton video dewasa akan lebih mengurungkan diri bergaul dengan dunia luar, apalagi jikalau hasratnya sedang meninggi, kebanyakan akan menggunakan tempat sepi dan menyendiri disertai fantasy liar untuk menyalurkan syahwatnya.

Dan syukurnya pemerintah bersikap cepat dan tegas, beberapa tahun yang lalu ane dengar situs-situs dewasa diblok dari internet Indonesia, jadi para generasi muda penerus bangsa akan terbebas dari salah satu konten negatif yang tersebar di internet.

Tapi buat kalian yang sedang berada di lingkaran setan tersebut bisa gunain tips di bawah dalam mengurangi atau syukur-syukur dengan perlahan bisa berhenti dan hidup sehat dari perilaku tak baik tersebut.

Yang pertama, jauhi konten-konten yang vulgar, biasanya diawali dengan melihat-lihat status atau foto yang vulgar di sosmed. Hindari itu semua sebelum terlambat dan semakin terangsangnya fantasy liar. Kalau bisa buat orang tua awasi anak-anaknya dari konten negatif, seperti cinta-cintaan atau mesra-mesraan di TV, sosmed ataupun youtube..biasanya dan awalnya adalah melihat, karena terjadinya sensasi dan fantasy yang menyenangkan membuat seseorang kecanduan mau lagi dan lagi.

Yang kedua, bergaul dengan orang-orang seperti berolahraga atau menyibukkan diri dalam sesuatu yang bermanfaat. Hindari kesendirian karena hakikatnya sendiri dan tak ada yang memperdulikan itu sangat amat menyedihkan sekali. Jangan nolep!!!.

Yang ketiga, selalu berfikir positif dan menjauhi laranganNya lah kita bisa terbebas dari hal-hal yang negatif bagi tubuh dan jiwa kita. Positif thinking dan jaga iman..!!!.


Oke dan di akhir thread ini ane mau nanya adakah yang belum pernah nonton video ena-ena tersebut???

Terima kasih telah membaca sampai akhir, budayakan itu yah jangan setengah-setengah.

Bye bye..


kafir.resistant
kakekane.cell
supermellone
supermellone dan 2 lainnya memberi reputasi
3
790
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan