CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RCTI Sebut YouTube dkk Bisa Disusupi Konten Antipancasila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f47912d68cc95376347fbcf/rcti-sebut-youtube-dkk-bisa-disusupi-konten-antipancasila

RCTI Sebut YouTube dkk Bisa Disusupi Konten Antipancasila

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
terakhir nonton RCTI itu isinya sinetron dgn durasi iklan yg lama
Ciri khas komen cebong anyut. emoticon-Ngakak
sesuai dengan pertimbangan moral..........

nonton org pamerin harta, hepi hepi.......padahal masih bnyk yg susah yg tidak beruntung......... di mana moralnya...... emoticon-Ngacir

"kumenangis membayangkan betapa kejamnya dirimu......."
#iribilangboss
gak mampu saingan konten jadi gila tu rcti
Makanya banyakin kartun kalo minggu
Anjing panu!
TV lokal sudah semakin ditinggal akhirnya putus asa dan menggugat dengan alasan yang juga ga masuk akal
RCTI gimana kabar sekarang?
Makin ditinggalin dah lu
emoticon-Big Grin
Gw masih suka nonton tv ko..
Nonton channelnya BBC, Discovery, Nat Geo, DW.
.
.
.
.
.
Mon maap nih RCTI, program-program situ ga ada yg menarik.
maaf pak. ini cuma becanda . dpt dari fesbuk emoticon-Leh Uga
RCTI Sebut YouTube dkk Bisa Disusupi Konten Antipancasila
profile-picture
nozomi.tojo memberi reputasi
kalah pamor dan armor
Ga jelas, makin pinter

Ngiri bilang bosss. Lakuin aja segala cara buat bendung perkembangan jaman,, emoticon-Malu
Mulai takut kerajaan bisnisnya kegerus youtuber..emoticon-Blue Guy Bata (L)
bagi mereka mungkin yg cinta pancasila itu acara alay dan cinta2an anak sekolah
emoticon-Shutup (S):
Gua nonton RCTI cuma di minggu day wkwk ituge gara2 doramemon doangemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
nievmizzet memberi reputasi
emoticon-Leh Uga t0l0l
penasaran gue di negara nya sendiri youtube & netflix taat UU negaranya ngga ya,
nyelem duluemoticon-Cool
Diubah oleh mubafirs
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di