CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Lagu Yang Bikin Aku Mendadak Patah Hati, Padahal Tadinya Sedang Baik-Baik Saja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3c9aa48d9b1753cb364c5d/lagu-yang-bikin-aku-mendadak-patah-hati-padahal-tadinya-sedang-baik-baik-saja

Lagu Yang Bikin Aku Mendadak Patah Hati, Padahal Tadinya Sedang Baik-Baik Saja

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Belum pernah denger sih coba nanti ane dengerin
Makanya ane deathcore an tiap hari emoticon-Cool
dengerin dulu ah emoticon-Forum Music
Bagi ts sedih nggak bagi ku
Maaf ya ts selera kita beda emoticon-Nyepi
Lagu yg bisa buat aku sedih
Kiroro - mirae emoticon-Berduka (S)

profile-picture
nurindaeyo memberi reputasi
Diubah oleh makyahh
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ane malah lagu Russia atau perancis atau lagu arab afau lagu bukan inggris atau indonesia, kalau denger tuh lagu bikin patah hati soalnya gak paham mereka nyanyi apa emoticon-Frown
profile-picture
nurindaeyo memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
dalem sich emang liat dari judulnya..
emoticon-Embarrassment
Lagu yang bikin sedih? KUMENANGIIIS.. MEMBAYANGKAN BETAPA..........
Ts nya blm tau lagu lain yg lbh bikin nyesek apa? emoticon-Traveller
sedih secukupnya aja TS, sesekali lagi melow gak masalah, tapi jangan keseringan yak, pengaruh banget ke mood harian kan ya emoticon-Cendol Gan
Dengerin lagunyabbisa patah hati? Untung gue ga dengerinemoticon-Ngakak
belom denger niih
coba ane tar dengerin dulu deh
Vertical Horizon - Best I ever Had

kalo gue dulu denger lagu ini pasti sedih dan patah hati karena karena sudah selesai filmnya
emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sangat2 sedih lagu ini, kuitaju mendadak ikut-ikutan abis
ane juga punya lagu yg bikin galau mendadak. lagunya adhitia sofyan yg gaze emoticon-Frown
Nah kadanh emang ada nada2 yg bisa membuat galau walau misal lagunluar ga tau artinya haha
Amy winehouse u know I'm no good emoticon-Mewek
Lagu yang paling menyayat hati adalah semua lagu kangen band, jujur pasti pada hapalkan

emoticon-Ngakakemoticon-Toast
kalo versi ane sih lagunya so far away by martin garrix sama david gueta, langsung terbawa liriknya gitu gue
Gwpatah hati denger lagu Alm pakde didi kempot gan
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di