CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Direbut Pelakor, Driver Ojol Cewek Ini Malah Senang: Ternyata Doyannya Laki Second
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f0c22aaa2d195246627da51/direbut-pelakor-driver-ojol-cewek-ini-malah-senang-ternyata-doyannya-laki-second

Direbut Pelakor, Driver Ojol Cewek Ini Malah Senang: Ternyata Doyannya Laki Second


Direbut Pelakor, Driver Ojol Cewek Ini Malah Senang: Ternyata Doyannya Laki Second

(Foto: Tiktok)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah memprihatinkan datang dari seorang driver ojol wanita. Kehidupan rumah tangganya mendadak berantakan karena kehadiran orang ketiga.


Sang suami pergi meninggalkannya demi seorang pelakor. Namun menariknya, bukannya sedih, driver ojol tersebut justru senang suaminya diambil perempuan lain.


“Dulu gw punya suami, terus suami gw ilang digondol pelakor sundel, tapi gw malah seneng. Kenapa ngga dari dulu aja laki gw ilang,” katanya dalam video yang diunggah akun Tiktok @dina_arisanti78.


“Gak pake lu ilang gw anterin langsung, gw sedekahin terus gw yang bayarin pernikahannya,” lanjutnya, dikutip Minggu, 12 Juli 2020.


Belakangan, ia pun baru tahu jika pelakor yang merebut suaminya memang hobi menjalin hubungan dengan suami orang.


“Dan gw akhirnya tau, ternyata pelakornya doyannya laki-laki second loh,” katanya.


“Jadilah menjadi sosok janda yg bermartabat,” katanya lagi.


Video tersebut pun langsung menuai reaksi para netizen. Banyak yang mendukung tindakan driver ojol tersebut.


“Ambil hikmah nya mbak, moga kedepan nya lebih baik,” kata seorang netizen.


“Keren,” komentar netizen lainnya.


Sumber :



Mukanya pelakor kek apa sih
lagi rame nih kayanya urusan pelakor emoticon-Smilie
pelakor oh pelakor ckckck kini makin viral aja masalah perpelakoran
mantap emoticon-Smilie
Jagan second dooong. Yg terlati emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di