industry.co.idAvatar border
TS
industry.co.id
Ustaz Abdul Somad Terlihat Kunjungi Rumah Sandiaga Uno, Ada Apa?


INDUSTRY.co.id - Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) terlihat mengunjungi kediaman Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (26/8/2020) kemarin. 

Kunjungan ini merupakan silaturahmi setelah keduanya berbincang secara daring beberapa bulan lalu.

Sandiaga Uno mengunggah momen pertemuan tersebut melalui media sosialnya. Mereka terlihat berfoto bersama. Sandi ditemani istrinya, Nur Asiah Uno, dan sang Ibu, Mien Uno. 

"Sebuah kehormatan untuk keluarga kami karena malam hari ini rumah kami kedatangan gurunda Ustaz Abdul Somad yang jauh-jauh datang dari Pekanbaru, Riau," cuit Sandi dalam akun media sosialnya.

Dijelaskan Sandi, pertemuan kali ini menyambung silaturahmi kami beberapa bulan lalu yang hanya dapat dilakukan secara virtual karena wabah Covid-19. 

"Meski badai ini belum sepenuhnya berlalau, tapi kami optimis Indonesia akan segera keluar dari pandemi ini, dan ekonomi kita akan segera bangkit," katanya.

Menurut Sandi, ditengah beban biaya yang terus meningkat, masyarakat butuh terciptanya peluang usaha dan lapangan kerja.

"Kami optimis secara perlahan ekonomi kita dapat kembali pulih. Mari kita sama-sama doakan yang terbaik untuk bangsa Indonesia tercinta," tutup Sandi.

Baca Selengkapnya:
https://www.industry.co.id/read/7296...ga-uno-ada-apa

cellato
entop
entop dan cellato memberi reputasi
2
1.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan