CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Peduli Corona, Buruh Ngotot Upah Minimum 2021 Naik 8%
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f471ddd68cc9514ce7b8250/tak-peduli-corona-buruh-ngotot-upah-minimum-2021-naik-8

Tak Peduli Corona, Buruh Ngotot Upah Minimum 2021 Naik 8%

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Naik 8% ya brey biar bisa nyicil ninja baru
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
sekolah nggak tinggi gaji minta tinggi
 Tak Peduli Corona, Buruh Ngotot Upah Minimum 2021 Naik 8%
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
waduuuh pegusaha nih makin puyeng nih
otaknya di pantatemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
Diubah oleh istritua
mana peduli si said iqbal mau negara ini hancur apa enggak

yg penting gaji buruh naik otomatis setoran ke dia makin naik juga

kek benalu ini si said iqbal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aries1604 dan 2 lainnya memberi reputasi
Tiap tahun kok naik terus sih gan?
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan areszzjay memberi reputasi
Josss jgn mau jadi jongosss
profile-picture
profile-picture
phyu.03 dan areszzjay memberi reputasi
emoticon-Wow Tolong otaknya dipasang dulu emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
What the F?! Nih buruh makannya apa ya, pny bini 2 anak 4 kali ya?! tiap thn nuntut naik gaji mulu. Kgk liat sikon apa?!

Gw yg baru kelar kuliah pengalaman kerja baru 2 thn, msh bisa kerja di kondisi ekonomi awut"an kyk gini aja udah bersyukur bgt pakkk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buruh pengennya UMR 10JT sebulan, biar bisa kredit HP, NINJA, RUMAH, DLL
BURUH GOBLOG OTAK ONGOL2
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
Kok ga dibuletin ke 10% sekalian
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan extreme78 memberi reputasi
ntar perusahaan pada ganti pake mesin,, turs karyawan diphk trusbilangnya pemerintah tidak bisa menyediakan lapangan pekerjaan.. mikirnya pake nafsu biar pendapatan die jg naekk,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 3 lainnya memberi reputasi
Gak pernah puas emang, keadaan kayak gini lho.
Mbok ya jadi orang iku sing gemati. emoticon-Cape d...emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
aries1604 dan extreme78 memberi reputasi
Naik 8% tp penjualan menurun drastis,sakit nie manusia" gak berpendidikan..giliran investor hengkakng triak-triak dah lw orng emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
naik 8%, tapi pekerja di kurangi 10%, siapkah ?


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan extreme78 memberi reputasi
Mantap buruh jgn takut corona takutlah kelaparan
Yang minta naik paling cuma petinggi petinggi organisasi buruh, buat lunasin cicilan, setoran ke ormas lain, sama ujungnya pasti cari bini baru / hedonisme.

buruh yang asli sih bisa setel sesuai kondisi lapangan, dan sudah bersyukur banget kalaupun gaji lancar.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jet1717 dan 3 lainnya memberi reputasi
lawak emang buruh ini
disetir buat kepentingan orang yg bahkan bukan buruh

siap2 phk massal boy


emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Nilai syukur emang mahal
profile-picture
profile-picture
Henz08 dan extreme78 memberi reputasi
Kemaren ada berita pengusaha dibunuh atas perintah karyawannya
Semoga jangan ada berita si said dilenyapkan oleh pengusaha
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di