CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bos Bakery Banda Aceh Masuk Islam di Masjid Kampung Laksana
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f471034f4d695357c727742/bos-bakery-banda-aceh-masuk-islam-di-masjid-kampung-laksana

Bos Bakery Banda Aceh Masuk Islam di Masjid Kampung Laksana


at fotoBos Bakery Banda Aceh Masuk Islam di Masjid Kampung Laksana
For Serambinews.com Hendri saat mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan jamaah Masjid Al Huda, Gampong Laksana, Banda Aceh, Senin (24/8/2020) malam. 

Ia mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan jamaah Masjid Al Huda, Gampong Laksana, Banda Aceh, Senin (24/8/2020) malam atau ba’da shalat Isya.


SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Seorang pengusaha roti di Banda Aceh, Hendri memutuskan memeluk Islam.


Ia mengucapkan dua kalimat syahadat di hadapan jamaah Masjid Al Huda, Gampong Laksana, Banda Aceh, Senin (24/8/2020) malam atau ba’da shalat Isya.

Hendri merupakan warga Gampong Laksana keturunan Tionghoa.


Ia disebut-sebut memiliki usaha kuliner dan toko roti (bakery) di kawasan Peunayong.
Beberapa informasi menyebutkan jika Hendri merupakan owner dari King Bakery dan King O yang cukup dikenal di kalangan warga Banda Aceh.


Imam Masjid Al Huda, Tgk Ghazali kepada Serambinews.com menyampaikan sebenarnya Hendri sudah pernah mengucapkan kalimat syahadat di tempa lain.
Namun karena yang bersangkutan berstatus warga Kampung Laksana, akhirnya ia mengesahkan lagi dengan mengucapkan kalimat syahadat di hadapan imam masjid, aparatur gampong, warga Gampong Laksana.


“Sebenarnya dia sudah pernah ucapkan kalimah syahadat, tapi oleh temannya di bawa lagi, diminta syahadat ulang.


Katanya supaya warga kampung laksana tahu kalau dia sudah menjadi Muslim, karena dia tinggalnya di Kampung Laksana,” ujar Tgk Ghazali.


Katanya, proses pengucapan kalimah syahadat oleh Hendri benjalan lancar.
Semua jamaah yang hadir tampak mengucapkan syukur.


Ia berharap, setelah memeluk Islam, Hendri dapat memperkuat imannya, dan istiqamah berada dalam keimanan kepada Allah SWT hingga akhir hayat.
Ghazali juga mengajak Hendri supaya sering-sering datang ke masjid, shalat berjamaah, hingga mengikuti pengajian.


Pihak gampong siap membimbing Hendri mengenal Islam lebih dalam.
“Yang paling penting belajar shalat, karena kalau sudah Islam yang utama itu shalat, nanti belakangnya baru kita lanjut belajar yang lain, seperti zakat dan lain-lain,” ujarnya.


Menurutnya, jauh sebelum memeluk Islam tentu Hendri sudah cukup paham mengenal budaya-budaya dalam Islam.


Pasalnya selama ini dia tinggal dalam lingkungan Muslim, ditambah lagi hampir semua karyawan-karyawan di tempat usahanya merupakan Islam. (*)


source: https://aceh.tribunnews.com/2020/08/26/bos-bakery-banda-aceh-masuk-islam-di-masjid-kampung-laksana?page=all.

Alhamdulillah



profile-picture
profile-picture
profile-picture
iskrim dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Anjir tiap hari nyari berita ginian...

Sales nya rajin bener...

Capai target nih...

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 2 lainnya memberi reputasi
alhamdulilah..... roti almaidah buka cabang baruemoticon-Jempol
kalo sebaliknya seperti Cut fitri digrebek emoticon-Takut
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Bos Bakery Banda Aceh Masuk Islam di Masjid Kampung Laksana
profile-picture
profile-picture
bajier dan prestige memberi reputasi
Sudah merupakan suatu keniscayaan bahwa manusia akan berbondong-bondong masuk islam.. kembali ke kodratnya.. manujsa memenuhi kembali janjinya kepada tuhan sebelum diturunkan ke dunia
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Bursa transfer

Pemain gak terkenal. Udah tua pulak.

Mending ambil dari akademi klub (pesantren) atau pemain u17 (madrasah)
Post ini telah dihapus oleh KS06
* Matius 24:3-5,10-11
24:3 Ketika Yesus duduk di atas Bukit Zaitun, datanglah murid-murid-Nya kepada-Nya untuk bercakap-cakap sendirian dengan Dia. Kata mereka: "Katakanlah kepada kami, bilamanakah itu akan terjadi dan apakah tanda kedatangan-Mu dan tanda kesudahan dunia?"
24:4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu!
24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang.
24:10 dan banyak orang akan murtad dan mereka akan saling menyerahkan dan saling membenci.
24:11 Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.
profile-picture
klepon.islami memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Benci sama cina....kecuali cinanya ikut agamanya....
profile-picture
profile-picture
Proloque dan Mosta2011 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alhamdulilah yalord..


bursa transfer makin menggeliat emoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
secer dan Mosta2011 memberi reputasi
wah bagus lah,, jangan pindah rumah dulu ya koh,,

tar di tempat baru disuruh ucapin shayadat lagi kan repot,,

apalagi klo pindah rumah lagi habis itu,, diulang2 terus dah,,

lagian ga percayaan banget sih, pake ngulang lagi,, emg di ktp kaga ada tulisan nya apa,,, emoticon-Cape d...
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Subhanaallah... Hidayah bs kepada siapa saya kl allah sudah berkendak sesunguh allah maha mengetahui dan membolak balik hati manusia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
toko rotinya sudah gak ada daging babinya lagi donk?
tukang cilok masuk islamm ga pernahh di angkattt...
here we go again... emoticon-Big Grin
alhamdulillah ya akhi
Cinak yg satu ini memang tau meliat sikon emoticon-Big Grin

Auto halal jualannya emoticon-Big Grin


profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Moga bisnisnya makin dimudahkan dan yang penting Halal emoticon-Smilie

cuma ati2 kalo bikin cabang di luar kandang, banyak saingan sejenis dimana customer mereka gak peduli pemiliknya itu seiman apa kagak, yang penting Enak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Semoga bkn demi kepentingan bisnisnya semata.
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Berita seperti ini membuat hati panas dan iman ku goyah untuk menutupi rasa itu biasa aku luapkan segala kebencian yang ada di hati ku. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di