CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bintik Di Wajah Kok Disebut Tahi Lalat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f44ed92a2d1956a3b7803fb/bintik-di-wajah-kok-disebut-tahi-lalat

Bintik Di Wajah Kok Disebut Tahi Lalat?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Udah dikasih Tau Namanya "andheng andheng" masih aja Ngeyel pake tai lalatemoticon-Ngamuk
sumpahhhh aing jadi ngakak liatnya emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
sama gan , sampai sekarang pun saya masih bingung kenapa sering disebut tahi lalat, padahal liat lalat buang air besar saja belum pernah emoticon-Big Grin

asal usul dari nama tahi lalat masih penuh dengan misteri, sampai sekarang siapa pencipta nama itu tidak terdeteksi
Diubah oleh ravidetan
fitnah ke lalat yang berkelanjutan...
Ane juga pnasaran sih siapa yang pertama kali ngucapin itu.. dan dijadikan paten disebutnya tai lalat
emoticon-Hansip
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu gara2 gen nya bukan sih ya bisa banyak gitu tahi lalatnya? Terus bedanya tompel sama tahi lalat apa ya?hehehe
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
cuk serem banyak bgt
Kali tahi lalat satu atau dua biji sih ga apa jadi pemanis atau ciri seseorang..nah ini klo banyak ya gerahlah pengen tak buang, apalagi membahayakan cepet2 periksa ke dokter.
Kasian lalatnya dibully terusemoticon-Ngakak
Kok tai'nya lebih gede dari lalatnya ya?
wah iya ya, dari mana sebenarnya ya sebutan tahi lalat itu, kalau di luar negeri apa ya sinonim nya juga ada kaitannya sama tahi lalat kah emoticon-Cendol Gan
Bukan kutil?
Baiklah tengkyu infonya gaan
katanya tahi lalat tuh termasuk tumor jinak sih.. CMIIW..
Saya suka tahi lalat krn komiknya lucu2
Bingung bahasanya
Kalo mau dibilang tai kucing kesian kucingnya emoticon-Belo
Ntar ngerasa dinistain sama kaum manusia emoticon-Berduka (S)

Kalo mau dibilang tai anjing kasian juga anjingnya emoticon-Frown
Nanti kena fatwa haram emoticon-norose
Ane punya 1 tahi lalat di pipi kanan, dan jujur aja, itu bikin ane tambah pede karena kata orang jadi tambah manis. emoticon-Malu
Emang iya, sih emoticon-Wowcantik

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
Diubah oleh YenieSue0101
oalaa brarti nama lainnya nevus ya
kenapa nggak tahi cicak aja
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di