CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
2 Pria Pemuas Nafsu Jaksa Pinangki di Negeri Jiran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f45b5f3337f935d1c42bb6f/2-pria-pemuas-nafsu-jaksa-pinangki-di-negeri-jiran

2 Pria Pemuas Nafsu Jaksa Pinangki di Negeri Jiran

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
iya pas gedung kejari kebakar kan pikiran ane kemana mana ya termasuk kasus djoko tjandra ini gan.
Koruptornya ketangkep... Buktinya di rusak... yah sudah pasti anda berada di negara... wakanda... masyarakat di cekokin influencer bermiliar"... supaya pada mingkem... hahaha..
kirain.... emoticon-Bingung
anjinglah click bait kyk gini. judul bombastis. tapi isinya copas portal online semua. anjing gue aja lebih pinter dari ts kayaknya.
Pinangki is a milf
ngajak gelud ts emoticon-Blue Guy Bata (L)
pinangki harus di hukum dgn cara bukkake. .emoticon-Marah
Sangat detail dan rasanya Pro bgt ngaturnya ya..

Tapi apa bener atau ga, ya ditunggu saja
Massa sampai saat ini polisi nga tau apakah kebakarannya sengaja atau tidak 😁
emoticon-Wakaka berat kasusnya nyandung wapres maruf
penonton kecewa emoticon-Marah:
seret semuanya emoticon-Mad (S)
Yaa. Mau gimana lagi daripada banyak yg bubar nanti.
Indonesia oh indonesia 🥺😭
Kasihan mbak pinangki telah dijolimi, semoga ada keadilan buat mbak pinangki emoticon-shakehand
wadau..kebuka smua..berat nih kasus
aku kira berondong korea
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di