CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terungkap! Ini Alasan Kak Seto Selalu Berponi Rapih Selama Puluhan Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4509ce82d49551b64be3f2/terungkap-ini-alasan-kak-seto-selalu-berponi-rapih-selama-puluhan-tahun

Terungkap! Ini Alasan Kak Seto Selalu Berponi Rapih Selama Puluhan Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
kalo lihat foto yang sekarang sih kak seto juga udah mulai kelihatan tua.. wajar sih, udah nyaris 70 tahun.. yang penting sehat selalu emoticon-Shakehand2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kirain nutupin jidat yg nong² 😁
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
potong rambut ke salon sudah biasa, lihat Kak Seto potong rambut aja ke Bali emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Konsistens engga mudah terpengaruh. Itu aja sih yang bisa ane ngutip dari thread ini...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Emang bener ya kak seto gak punya medsos.? Sampe banyak kloning nya yg bikin meme dan kata2 unik emoticon-Cape d...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yg asli poninya ke kiri apa ke kanan gan?
emoticon-Bingung
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kaga bosen apa ya ponian terus wkwk kaga kepikiran buat skali² ganti gaya gitu? barangkali bekas jahitannya udah gk keliatan..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Udah setua itu masih bisa salto2 ama ga ada ubannya, hmmm mencurigakan sekali ini kak seto
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Dia punya keluarga ga sih Gan? Anak dan istri misalnya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terjawab sudah... emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
kak seto legendaris.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Poni yang menguatkan karakter kak seto. Ingat kak seto ingat poni. emoticon-Leh Uga. Sebelum liat orang korea berponi, kak seto udah duluan, Apakah bakal jadi oppa seto.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo gak salah dulu pernah kesandung kasus pelecehan sexual terhadap anak kan yah?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Udah ada langganannyah emoticon-Wow
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Sodara kembar nya,, seno mulyadi ga pernh kedengeran. sehat2 kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
swiitdebby dan 2 lainnya memberi reputasi
yang jelas rambut nya kak seto disemir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Akhirnya saya bs tidur tenang...emoticon-Cendol Gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Gaya rambutnya ga berubah kak seto nihh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Plis guys umur dia udah ngga muda lagi, kenapa masih di panggil "kak"?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
gw kirain pake pomet belajio
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di