bellakgtAvatar border
TS
bellakgt
5 Karakter Teman disekitar Kita Seperti Pada Film "Tilik"


Film pendek yang sedang ramai menjadi sorotan publik ini sedang banyak diperbincangkan netizen, selain karna pemerannya yang lucu karna pemain yang nyeleneh, Namun film ini kaya akan moral dan nilai sosial sehingga lbih mudah di cerna oleh penonton orang Indonesia.

Dalam Film ini Dikisahkan oleh Ibu - Ibu desa yang tengah menjenguk Bu Lurah yang sedang sakit di rumah sakit, namun selama di perjalanan terjadilah diskusi antara para Ibu - Ibu tersebut dan terlihat bahwa setiap peran membawakan karakternya masing - masing.

Oleh karenanya kali ini TS akan coba lihat karakter teman yang biasa kita temui di pergaulan kita, yang nyatanya seperti ada dalam film "TILIK" ini.


1. Bu Tego,Si Tukang Gosip, Pasti kamu punya teman yang Tukang gosip ia selalu mencari cara agar mendapatkan berita terbaru soal orang-orang di sekelilingnya. Misalnya di Instagram kerapkali dia muncul sebagai likers, commenters, atau viewers. 

Karakter yang senang mencari sensasi membuat tukang gosip paling update perkembangan lingkungan sekitarnya. Dari mulai isu nasional hingga teman sepergaulan. Oleh karena itu hati-hati juga mengelola media sosial. Bisa jadi orang mendapat berita terbaru karena berkaitan dengan postingan kita. 


2. Yu Ning, Si Positif thinking, Teman yang modelnya seperti ini biasanya tidaklah banyak, karena karakter teman yang selalu berfikir positif ini Biasanya suka membela entah itu benar atau tidak faktanya. 

Dalam hidupnya dia selalu baik ke temen - temannya, bahkan ke teman yang pernah jahat dengannya pun ia tidak ambil pusing untuk berteman dengan temannya tersebut.


3. Yu Sam, Teman yang suka ikut ikutan aja selama dirasa bahwa yang dikatakan masuk akal dan dapat diterima karakter ini akan setuju - setuju aja tidak peduli yang disetujui itu berita baik atau berita buruk. Karakter seperti ini biasanya flexible dalam berteman.

Namun karakter teman seperti ini biasanya sulit untuk bisa dimintai pendapat karena pendiriannya yang berubah - ubah sehingga sering tidak konsisten dalam menjawab. 


4. Yu Tri, Teman si tukang kompor atau suka manas - manasin ini termasuk salah satu teman yang senang memperkeruh suasana, dia senang jika berada diatas penderitaan orang, Karakter seperti ini lebih senang bermain dengan karakter teman si penggosip karena ia selalu senang bila yang di gosipkan itu benar kenyatannya.

Teman kompor terkadang juga bisa menjadi pengingat yang baik bagi kita karena ketika dia bisa juga mengompori temannya dengan maksud agar tidak masuk ke arah yang salah.


5. Yu Nah, Teman korban bahan omongan Teman yang seperti ini yang paling kasian ketika dia diam saja terkadang masih di bawa - bawa di dalam omongan ketika sedang menggunjing. Biasanya karakter orang seperti ini cenderung diam dan biasa saja karna tidak tau harus seperti apa.

Karakter ini Sudah terbiasa di dalam pertemanan walau selalu di jadikan omongan teman - temannnya, ia tidak mengambil pusing ketika temannya sedang mengomonginya.   


Sumber: Ravacana Film

brina313
rizkifadhilah09
muyasy
muyasy dan 30 lainnya memberi reputasi
31
23.9K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan