CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dicecar Mulan Jameela Soal Utang Jumbo Rp694 T, Dirut PLN Sebut Sedang Berdebar-debar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f45eb8265b24d0ea7184d8d/dicecar-mulan-jameela-soal-utang-jumbo-rp694-t-dirut-pln-sebut-sedang-berdebar-debar

Dicecar Mulan Jameela Soal Utang Jumbo Rp694 T, Dirut PLN Sebut Sedang Berdebar-debar

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Bikan cilok muncrat lagi tapi cilok bacotttttttt...!! emoticon-Leh Uga

#BATACOLLECTOR
#THANKYOU
profile-picture
profile-picture
isu152 dan Kesakitan memberi reputasi
Mulan jadi presiden aja.
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan Kesakitan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Harusnya Gini Gan, Lol

Dicecar netijen soal jadi pelakooor, hati MJ disebut sedang berdebar-debar! emoticon-Cendol Gan
hehehe kapan tutup pln?
Jiahahahaha
Mantap nih ceu Mulan Kewok gebrakannya
Jangan kek yg lain, waktu rapat malah molorr emoticon-Wakaka
profile-picture
MirrorBoy memberi reputasi
Ngomongy text book banget hahaha..ngapalin dl yah...hihi
Serasa pengen muntah liat anggota hewan model begini.... Dunia akhirat kagak ridho gua diwakilin dia..... Amit amit jabang bayi pantesan negara gua bobrok emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
aripmuh dan wisudajuni memberi reputasi
Wah pakar ekonomi kitak

Prof. Dr. Mulan Jameela, S.E., M.M emoticon-shakehand
jual aja ke swasta pln
Ane baru tau kalau dia udah jadi anggota dpr hahaha emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Mba mulan show dong
Aku juga berdebar debar kalo awal bulan liat tagihan listrisk
Kenapa sih di Indonesia ada aturan orang yang bukan ahli di bidangnya apalagi kompeten bisa duduk di kursi jabatan yang penting?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:



nggak usah muluk2.., gapapa utang yang penting bisa bayar
toh utangnya juga buat proyek baru, nambah kapasitas daya PLN, ini positip,
kecuali utang guna bayar staff pln, ini baru gembor gemboremoticon-Ngakak
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Diubah oleh mdfck
Ya Jelas berdebar-debar ..
Berdebar2, jgn2 itu njintahemoticon-Leh Uga
Haduh, kenapa BUMN selalu minta dana dari APBN yaa.?
Harusnya kan BUMN yg ngisi saldo ke APBN..
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Angoota dpr nya cakep bener, hot
Heh pelakor

"Kami sudah dapat janji, mudah-mudahan demikian. Kami sedang menunggu dengan berdebar-debar," pungkas Zulkifli.


Apakah ini cinta.....?
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di