CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertamina Merugi, Roy Suryo Komentari Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4634ff7e3a72678a56acc0/pertamina-merugi-roy-suryo-komentari-ahok

Pertamina Merugi, Roy Suryo Komentari Ahok

Quote:


Dimana2 psbb angkutan d batasi keja jg dari rumah.. pengen untung? Jualan sepeda aeee emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ngimpi.presiden
Halaman 1 dari 4
BuzzeRp mana suaranya ? emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Sudah disentil si KeRMeT tuh emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga





Ooh paling para cebong tar cuma komen "drun2 bla3" / "drun ga paham komisaris ya" / "drun lagi pandemi bla3" dll sampe sudah hapal gw klipingannya
emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Guciano08 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iupis.manis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dikira d masa pandemi perusahaan minyak pada untung kali ya.. emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Kayak gtu kok mau meroket ekonominya..hmm..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
albi00 dan 2 lainnya memberi reputasi
ga bakat jualan rugi mulu kebanyakan teori minim gebrakan emoticon-Ngakak
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Diubah oleh daroi
Bahagia pasti tokoh pencuri panci mewakili isi hati yang tersakiti.

Ya memang begitu kualitasnya, sapa aja boleh, asal gobloknya satu aliran emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rgenpeninsula dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tapi PDB Jakarta Q2-2020 Jeblok -8,22% lho, mas roy. apa mas roy kagak komentarin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
calonaktuaris dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cepumerdeka dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
entar juga pulih
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan extreme78 memberi reputasi
Maling panci bacot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pheeroni dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebelum komentar, monggo ngaca, ud dkembali in blm brg2 yg dipinjam atau diambil dari kemenpora?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
sur... pinjam pancinya satu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prayudo23 dan 3 lainnya memberi reputasi
Nonton bola emang bisa mencela pemain "goblok loe..gitu aja kalah..." Bla bla bla...

Coba yg nyela jadi pemain nya...bisa gak.

Tanpa tau masalah sebenernya di pertamina ya susah.

Gw gak bela ahok...tp pertamina emg gitu deh..ada atau tanpa ahok gak beda jauh
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
giliran rugi jadi cibiran,pas subsidi di kurangi untuk memperingan biaya produksi pada ngamuk,lu pikir ada perusahan yg untung di masa pandemi ini selain perusahaan telekomunikasi ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tukang Hoak dapet gaji Komisaris Utama

Iri bilang bos
emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
Pertamina Merugi, Roy Suryo Komentari Ahok

Kadrun kaga ada yg komentarin ??.. emoticon-Malu (S)

Dulu APBD silpa bisa 7 T lebih.. sekarang dari 87 T d revisi jadi 47 T dan masih defisit 4 T.. kan tolol banget.. emoticon-Malu (S)

Lebih tololnya lagi masih bisa ngomong anggaran covid tetap jadi prioritas.. pdhl kaga keluar duit sama sekali buat penanganan covid.. emoticon-Malu (S)

Gubernur tolol pilihan orang2 tolol.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pertamina Merugi, Roy Suryo Komentari Ahok

Binik aja di tipu.. Apalagi rakyat emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamban.bocor dan 2 lainnya memberi reputasi
belum setaun coy....yah setidaknya di pertamina ga ada kabar panci ilang dari dapur karyawan kan ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pertamina Merugi, Roy Suryo Komentari Ahok

Pertamina Merugi, Roy Suryo Komentari Ahok


Pertamina Merugi, Roy Suryo Komentari Ahok


kalau bisa untung hebat !
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan bontakkun memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Quote:



karena ente goblok.

masak jakarta banjir, yang disalahin dprd nya ?

profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
GIF

Maling panci sudah bersabda.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 37sanchi memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di