ngopitalisAvatar border
TS
ngopitalis
5 Kisah Tragis Perselingkuhan Berujung Maut di 2020
***


Cinta itu Energi
dan Benci adalah Cinta
yang Tak Menemukan Ruangnya




1. Suami Dibunuh Selingkuhan, bahkan Rekan Suami Ikut Tewas

Peristiwa ini terjadi pada, Rabu 27 Mei 2020 di Sumatera Selatan. Kejadiannya bermula dari hubungan terlarang yang terjalin antara istri korban dan pelaku.

Kekuatan cinta mengalahkan segalanya. Mungkin itu ungkapan yang pas pada kasus ini. Korban yang cemburu mengetahui istrinya selingkuh, berniat memberikan peringatan terhadap pelaku. Namun sayang, pelaku seolah tak percaya bahwa korban adalah suami dari kekasihnya yang hampir setahun memadu kasih. Memang sebelumnya, pelaku di beritahu oleh kekasihnya bahwa dirinya adalah seorang janda. Korban yang terbakar cemburu, bersama seorang rekannya berniat memberi pelajaran pada pelaku. Saat pelaku berhasil kabur, kemudian kedua saudara pelaku berhasil didatangkan untuk balik menyerang korban dan rekannya. Alhasil, suami dan rekannya tewas bersimbah darah setelah dihujam golok dan parang berkali-kali oleh mereka bertiga.


2. Istri Bacok Suami karena Perselingkuhannya Terbongkar

Peristiwa ini terjadi pada, 23 Januari 2020 di Jawa Timur. Kejadiannya bermula saat perselingkuhan istrinya dengan orang lain dipergoki suami.

Suami mana yang tahan mengetahui istrinya melakukan perselingkuhan? Dengan penuh amarah suami coba memperingatkan istrinya untuk tidak mengulangi perbuatannya. Bahkan mengancam akan membunuh istrinya jika terulang lagi. Hari demi hari hanya di isi dengan pertengkaran. Sampai pada puncaknya, saat suaminya terlelap tidur, sang istri menghantam muka suaminya dengan tabung gas dan dibarengi dengan golok kearah leher suaminya.


3. Bunuh Ibu Muda karena Menolak Selingkuh

Peristiwa ini terjadi pada, 26 Maret 2020 di Jawa Tengah. Kejadiannya bermula saat ajakan selingkuhnya ditolak oleh korban.

Mungkin benar, cinta tak memandang siapa. Seperti halnya pada kasus ini, pelaku menaksir istri orang yang tak lain adalah tetangganya. Suatu waktu, suami korban tidak sedang dirumah. Mengetahui hal itu, pelaku berniat merudapaksa korban yang sedang terlelap tidur bersama kedua anaknya. Namun apes, korban yang memang sedari awal menolak diajak selingkuh, melawan pelaku yang hendak merudapaksanya. Pelaku yang mempersiapkan diri dengan sebilah pisau, menghujani leher dan tubuh korban dengan 10 tusukan. Korban tewas bersimbah darah.


4. Suami Penggal Istri Setelah Diketahui Selingkuh

Peristiwa ini terjadi pada, 15 Juni 2020 di Abadan, Iran. Bermula sejak pelarian istri yang masih remaja pasca menikah dapat 2 hari.

Entah apa yang ada dibenak istri, hingga memilih kabur setelah pernikahan yang baru dijalani selama dua hari. Suami mana yang tak sakit hati dan merasa terhina dengan kondisi semacam itu? Namun tanpa disangka setelah setahun lamanya, sang istri kembali kepada suaminya. Bukan sambutan kebahagiaan yang diterima istri, tapi justru dipenggal oleh suaminya dan kepalanya di arak dijalanan. Ternyata belakangan diketahui bahwa sang istri kabur bersama kekasihnya.


5. Gantung Diri karena Pacarnya Selingkuh

Kejadian ini terjadi pada, 7 Juni 2020 di Riau. Curiga pacarnya punya kekasih lain, wanita ini pilih bunuh diri pakai kain hijab.

Siapa sangka gertakannya benar-benar dilakukan. Awalnya pacar korban tidak percaya bahwa kekasihnya akan melakukan ancamannya. Sementara sebelum itu, korban menuding bahwa pacarnya telah menduakan cintanya. Namun hal tersebut dibenarkan oleh sang pacar, dan meminta korban untuk tidak marah sembari meyakinkannya bahwa semua akan baik-baik saja. Tak ada yang menyangka, ternyata keesokan harinya korban ditemukan tewas tergantung oleh pacarnya ditempat kos korban.


Sumber : dihimpun dari berbagai pemberitaan dalam kurun tahun 2020
Diubah oleh ngopitalis 24-08-2020 15:05
6666661234
minhakim20
anglerjancuk
anglerjancuk dan 15 lainnya memberi reputasi
16
7.9K
122
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan