CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Alami Gangguan Psikologis
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f45cbd028c9917b2423879c/diberitakan-melarat-ustaz-riza-muhammad-alami-gangguan-psikologis

Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Alami Gangguan Psikologis

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
katanya ustadz-ustadz orang melarat itu di akhirat enak karena hisabnya sedikit.. berarti harusnya senang melarat.. ternyata apa yang disampaikan selama ini dengan kenyataan dirinya sendiri berlawanan sekali..
profile-picture
bagask memberi reputasi
Semoga lekas sembuh ya
Quote:


Lebay emoticon-Cape d...
Sekelas ustadz koq mental segitu aja gampang baperan,tauk dah ntah bener2 gk nafsu makan atau mungkin cuma lupa
mungkin ini saatnya ustadz untuk meninggalkan sosmed, hapus seluruh akun sosmed, hidup tenang, pikiran terang, bisnis berkembang.emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Beda banget nasibnya kalau Ustadz SOLMED yang punya villa di Bogor
Ora urus emoticon-Cool
Listriknya 5jt, mahal jg ya...
Takut miskin ya
Khintil
oh jadi Ustaz Riza Muhammad mengaku kondisi psikisnya terganggu akibat diberitakan bangkrut, melarat hingga tak sanggup membayar tagihan listrik
ngapain sih mikir omongan orang? cuek aja napa? ane sering kok.telat bayar tagihan aer....biasa aja.
emang nya dia siapa?
pasukan kadrun jg ya?
udah ngk dpt job mencibir pemerintah lg kah??
kemarin byk job terlanjur terlena idup enak, skrg sepi job ngaku alami gangguan psikologis wkwkwkwk

ccepat tobat mk ny
cari panggung tuh ustad..ud gk lakuu
Ini kalau beneran melarat bakal setres ini emoticon-Hammer2
Ketika hidup tidak semudah bacot emoticon-Hammer2
suruh siapa undang wartawan buat wawancara
Kalau pun benar bangkrut ya santai saja Pak Ustadz... kenapa marah2,rakyat kecil banyak yang usaha nya bangkrut tutup dan banyak PHK di masa pandemi ini... apalagi kalau ustadz jika mengharap bayaran juga pengajian pada tutup..
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
Ust bs stress jg ya emoticon-Leh Uga
Lhaaa apaansi cuma dibilang gabsa bayar listrik doang masa sampe gituuu. Mana sama persis namanya ni orang ama ane
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di