CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sri Mulyani dukung pemberian pulsa gratis Rp200 ribu untuk PNS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f45a0ff337f9367f96a9214/sri-mulyani-dukung-pemberian-pulsa-gratis-rp200-ribu-untuk-pns

Sri Mulyani dukung pemberian pulsa gratis Rp200 ribu untuk PNS

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
kok malah PNS yg di utamain, mending kasih ke siswa2 yg diharuskan belajar online
profile-picture
profile-picture
n.y.a dan chisaa memberi reputasi
Itu di kalimantan ada siswa gabisa beli paket internet bu. Mbok tolong dahulukan yang itu dulu. Emang lo kira yang "tersiksa" gegara pendemi cuma PNS doang ?.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
alhamdulillah yah
emoticon-Ultah
Bokep bakal laris manis emoticon-Turut Berdukaemoticon-Leh Uga
Knp cmn pns?


Emang yg bayar pajak cmn pns doank?
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan chisaa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lahh ngapain pns masih aja nerima bantuan.
wees gak paham maneh aku

emoticon-Ngacir
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Alhamdulillah,ngga sia sia pajak pajak gua dikemplangin ,kali ini buat beliin pulsa.kondom sekalian ?


WFH kan enak "kerja" sekalia nqbaik dirumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Mending buat para guru dan pelajar, mereka lebih babak belur karena belajar online.
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan chisaa memberi reputasi
Koq pns terus yg disubsidi, yang honorer diapakan woyy.fakta yg ada malah honorer yg banyak kerjanya dari pada pns.
profile-picture
chisaa memberi reputasi
kelihatan kalo uang negara yang hasil ngutank hanya dipakai untuk kepentingan pebisnis, kenapa ga internet sama komunikasi di indonesia dibikin gratis sekalian. dulu google nawarin balon internet gratis malah ditolak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Pertanyaan:
Yang paling butuh kuota setiap hari kan Ojol bu,
Kenapa gak buat ojol aja?
Setuju kalo utk PNS, karena banyak PNS sebetulnya butuh biaya operasional besar tapi tidak menutup utk penghematan, seperti perjalanan dinas, seminar2 yg tidak ada faedahnya, di satu sisi saat Covid ini ada banyak hal-hal yg bisa melalui dipelajari/didiskusikan lewat webinar tanpa perlu anggaran perjalanan dinas

Gue sih fine aja kalo PNS tunjangan digedein karena memang banyak bersinggungan dengan masyarakat, tatap muka (diluar suasana covid) cek lapangan, cek anggaran, dsb.. asal DPR, DPRD, DPDtunjangan dipotong dan hak-hak istimewa mereka dibatasi (memasukkan proyek yg menguntangkan individu dalam APBD/APBN) karena dari dulu gue liat dari sini masalahnya, DPR, DPRD, DPD, yang sering melakukan intervensi baik ke Polisi, PNS, dan lembaga-lembaga negara lainnya, main ancam-ancam segala macam
Dipikir di indo PNS semua kali.........indo emang negaranya PNS !!!
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan chisaa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udeh yg paling kena imbas orang2 yg kerjaannya nyangkut pariwisata, event dll. Disebut2 juga kagak, boro2 dapet duit. Lah PNS udah kerjaannya ga tau apaan, gajinya utuh, masih dikasi lagi. (Setau gw cuma gaji ke 13 yg ilang selama pandemi)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
walaupun sepertinya 200 ribu kurang untuk biaya pulsa dalam sebulan tapi seharusnya di syukuri, kita karyawan swasta cuman di kasih 100 rb perbulan eheheh
enak bener jadi pns emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
speechless ..

emoticon-No Hope emoticon-No Hope
Itu yang pengangguran imbas phk dan guru honorer masih belum dapat bantuan diutamakan bukan malah buat yang baru lagi, nanti nggak teoat sasaran lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan chisaa memberi reputasi
Telkom sebagai penguasa jasa internet kagak mau turun tangan apa?emoticon-Najis

Katanya BUMN bakti untuk negeriemoticon-Najis
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di