CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertamina Rugi Rp 11 T, Gak Ada 'Ahok Effect'?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f44d36bf4d69541645625fd/pertamina-rugi-rp-11-t-gak-ada-ahok-effect

Pertamina Rugi Rp 11 T, Gak Ada 'Ahok Effect'?

Quote:



seperti yg sudah gw bacotin dari dulu,
perusahaan laknat ini,
kalau Untung besar , diem seribu bahasa, belagak pilon dan belagak goblog
giliran "rugi" (entah rugi dalam arti sebenarnya atau gimana)
langsung kaing2 kesana kemari.


udah tau lagi jaman menuju resesi,
mbok ya PECATIN Karyawan2 yg ga bermanfaat, yg jumlahnya TERLALU BANYAK.

perusahaan2 luar, 
kalo udah kondisi kayak gini, realistisnya ya PHK ,
dimari malah ditambah ternak2nya emoticon-Najis

apa solusi menyelamatkan pertamina?
TIDAK ADA

"solusinya" cuman satu, BUBARKAN PERTAMINA. titik!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fart.angelz dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh GayusTambunan.
NAPA FOTONYA PAKE BAJU?

KECEWA!!!!

BUBARKAN GAYUS
profile-picture
profile-picture
hantupuskom dan extreme78 memberi reputasi
TS paok tdk tahu semua perusahaan minyak dunia pada paceklik di masa pandemi ini emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
fart.angelz dan extreme78 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
nomor (021) 3815909 / 3815910 / 3815911, SMS dan WhatsApp (WA) ke nomor +628118615000, FAX (021) 3815912
hubungi nomor tersebut kalo ada wc spbu yang mampet atau spbu yang kotor
langsung dilayanin sama ahok sendiri
soal untung rugi bukan urusan komut itu urusan dirut
profile-picture
tars. memberi reputasi
Mana bs 1 orang yg gak punya wewenang ngambil kebijakan bisa rubah pertamina
profile-picture
fart.angelz memberi reputasi
TS korban pecatan pertamina yang kasus nya di bongkar ahok emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
PHK karyawan nya . shutdown kilang2 yg kaga efisien.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah prtngahan bulan ini bukannya ada berita pertamina protes gak masuk forbes 500 emoticon-Leh Uga

Mau masuk forbes 500 tapi kok rugi,,gimana nih emoticon-Leh Uga
paling pas pecatin kadrun di pertamina

profile-picture
ChineseDrama memberi reputasi
wkt jd cebong gw yakin dipegang org keliatan baik bs lbh baik.taunye malah tmbah rugi balik ngardun lgemoticon-Hammer2
tim cebok gk bekerja max

udh di kontrak bwat pilkadal
profile-picture
fart.angelz memberi reputasi
Entitas bisnis yg monopoli sektor migas dari hulu k hilir...
Tp selalu rugi...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
daimond25 dan Corkscrew memberi reputasi
gimana mau untung?
emoticon-Malu
pelanggan setia pertamina sekarang beralih ke pertamini yang pakek minyak sawit sih
profile-picture
apollion memberi reputasi
Gimana gak rugi , yg ngisi orang orang politik ngak menggeluti usaha itu , ya macam ini lah jadinya . Mau siapapun pemimpinnya selama kelakuannya kayak gini ya sama aja . Mau cahaya asia macan asia singa asia . Yg penting orang itu menguasai bisnis itu apa ngak ???
seharusnya koodinasi ini antara kemenkeu sama kemnaker buat efisiensi bumn.

hampir semua bumn sama penyakitnya RUGI.

emoticon-Leh Uga
emoticon-Ngakak
Anomali pualing aneh sejagatraya emoticon-Big Grin
Sudah ga ada SAINGAN, eh RUGI emoticon-Leh Uga

Gobloggggg
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Si gayus baru bangun tidur nih

Dapet laporan rugi laba kuartal dari ahok

Langsung ngamuk ngamuk trus bikin trit di mari
Lu goblog yus, ini gara gara babik yg gak bisa kerja
profile-picture
profile-picture
kotiii dan Aparatkaskus memberi reputasi
Diubah oleh kafiradikal
Hahaha..fotonya kok main cowok yus? Cb yg pdip sama golkar gambarnya gmn?
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di