CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Detik-detik Goweser Tertabrak Motor, Kalau Begini Siapa yang Salah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f43dcad4601cf3fdf437529/detik-detik-goweser-tertabrak-motor-kalau-begini-siapa-yang-salah

Detik-detik Goweser Tertabrak Motor, Kalau Begini Siapa yang Salah!

Tips Bersepeda yang Aman di Jalan Raya


Detik-detik Goweser Tertabrak Motor, Kalau Begini Siapa yang Salah!
Screenshoot dari sini
Detik-detik Goweser Tertabrak Motor, Kalau Begini Siapa yang Salah!

Padahal sudah banyak sekali berita tentang pesepeda tertabrak kendaraan lain, entah itu karena disengaja ataupun tidak.


Sebagai salah satu orang yang mengendarakan motor, kalau mau jujur terkadang saya dibuat kesal, apalagi saat dikejar waktu agar sampai ke tujuan.

Spoiler for goes yang aman:
Detik-detik Goweser Tertabrak Motor, Kalau Begini Siapa yang Salah!

Memang kegiatan saya di hari Ahad, seringkali bertepatan dengan Car Free Day atau sering disingkat dengan CFD.

Spoiler for :


Namun, jalur yang saya lewati bukan jalur CFD, tetapi jalur yang saya lewati sama dengan tempat CFD berlangsung.

Quote:


Otomatis banyak rombongan para goweser, ketika ada rombongan sepeda saat di jalan, para rombongan sepeda tersebut dengan seenaknya menguasai jalan, dua jalur mereka kuasai semua.


Auto para pengendara lain harus menunggu para goweser minggir ke kiri semua, terkadang yang membuat kesal ketika rombongan goweser tersebut mencar-mencar, beberapa meter di sebelah kanan, beberapa meter di sebelah kiri, itu terkadang, saya sebagai pengendara motor dibuat ambigu.


Apalagi kalau saya dituntut untuk cepat sampai ke lokasi tujuan, mau ngebut takut tiba-tiba goweser pindah jalur, kadang mereka pindah jalur tidak memberikan kode tangan, asal pindah yang membuat naik darah seketika.


Seperti kejadian yang diunggah oleh ig berita_gosip, di akun tersebut mengupload status media sosial Om Mark yang bernama Maman Elis Feby.


Si perekam memakai helm yang ada kameranya, pas banget dia melintas, di depannya ada segerombolan pesepeda, tidak lama si perekam lewat terjadilah kecelakaan mengerikan tersebut.


Tidak puas dengan berita yang di share oleh akun berita_gosip saya, akhirnya saya stalking media sosialnya Bang Maman.


Bisa terlihat jelas dalam rekaman tersebut pengendara motor dan pengendara sepeda sama-sama pingsan.


Memang si perekam lebih fokus ke pengendara sepeda, terlihat ada darah di sekitar mata.

Spoiler for :



Video yang di upload tanggal 22 Agustus 2020, berarti kejadiannya hari Sabtu, sudah di share lebih dari 1000 di like 700 an dan dikomentari hampir 1000.

Spoiler for gambar peristiwa tabrakan:
Detik-detik Goweser Tertabrak Motor, Kalau Begini Siapa yang Salah!

Membaca komen-komen netizen sungguh sadis, sudah menjadi korban tabrakan menjadi korban bullying juga.emoticon-Frown


Meskipun memang salah yang bersepeda, tidak sepatutnya kita menambah penderitaan keluarga korban, saya mencari berita terbaru bagaimana keadaan ke dua korban, belum menemukan atau saya salah kata kunci.emoticon-Hammer


Thread ini saya buat untuk bahan pembelajaran, khususnya untuk saya pribadi agar lebih berhati-hati ketika mengendara, dan saat saya bersepeda, biar kita selalu waspada, bersepeda di jalur yang seharusnya, seperti komen dari teman yang mengupload video tersebut.👇

Spoiler for tujuan video di atas di upload:
Detik-detik Goweser Tertabrak Motor, Kalau Begini Siapa yang Salah!

Info dari kaskuser @fitrahajah sumber utama video tersebut dari seorang kaskuser juga @NgkongKOil yang di share di ig nya.👇

Spoiler for :


Akhirnya saya mendapat info terbaru, ke dua korban, baik pengendara motor dan sepedanya dalam keadaan selamat, meskipun terdapat luka-luka, dan ke duanya tidak ada yang menuntut, damai.

Spoiler for berakhir damai:


Spoiler for tips aman bersepeda di jalan raya:
Detik-detik Goweser Tertabrak Motor, Kalau Begini Siapa yang Salah!

KomenKaskuser


Quote:



Jakarta, 22:27
Senin, 24 Agustus 2020


Stop Bulyying



Terimakasih yang sudah membaca


emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih


Keep smile and istiqamah.


Kalau saya keder dalam menarasikan, tolong beri saran dan kritik dengan cara yang sopan.
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


Opini pribadi, referensi ig berita_gosipbersifat pribadi link tercantum, jika mau nonton videonya klik sini


Detik-detik Goweser Tertabrak Motor, Kalau Begini Siapa yang Salah!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l13ska dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cahayahalimah
Halaman 1 dari 4
reserve
again
one more
kayak gini siapa yg mau disalahkan coba, pesepeda jg kalo jalan ketengah2, pemotor jug kurang hati2. patuhi aturan aja deh dan jalan sesuai jalurnyaa ajaa yach
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
Mau naik motor mau naik sepeda tetep harus waspada sih kalo udah ada di jalan raya tuh
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emang paling ringan dah tangan orang kalo buat ngata ngatain orang. miris jadinya
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Gue sih kurang suka sama para sepeda yang di jalan raya, sepedaan bisa di komplek keliling2 engga perlu ke jalan raya yang belum ada fasilitas untuk sepeda emoticon-Hammer
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngeselin emang goweser yg suka nengah di jalan pake acara ngobrol lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
Sedih banget lihat netizen +62..
Udah tau itu musibah malah pada nyinyir semua.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
mna video nye
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
nicky hayden(rider motogp yg pernah sekali juara dunia) saat bersepeda di tabrak mobil dan langsung meninggalemoticon-Frown

BATA! emoticon-Bata (S)
profile-picture
congorlubau memberi reputasi
Paling kezel emang klo ktemu goweser ke tengah jalan... kalo gw lagi pake mobil kadang ane nyinyirin.. klo lagi pake motor mah ga berani takut dikeroyok

Klo masalah enih ya salah 2 2 nya sih. Jangan nyinyir
emoticon-Ngakak
Diubah oleh anakjahanam722
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Banyak sudah berita pengonthel yang tertabrak motor atau mobil, karena memang jalan raya sekarang penuh kendaraan bermotor. Sehingga bisa dikondisikan agar tidak tertabrak, silahkan bersepeda di jalan yang sepi saja.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Terlepas dari kejadian itu bre.. Emang brengsek yg sepedahan di tengah jalan. Apalagi di jalan raya sekitaran jabodetabek, di hari kerja pula.. kebayamg kan rame nya kayak apa?...
Orang begitu yg sebener nya sombong nya bukan kepalang.
Pikir lah. Seberapa kenceng sih sepeda? Nah terus kalo lo posisi ditengah2 apa kagak ngalangin orang laen yg bawa motor ama mobil? Sedangkan di jalan raya kan kepentingan orang beda-beda. Di klakson mah cuek yg model begituh.. Orang egois yg hanya mementingkan dengkul kopong nya sendiri.

Dulu pernah saya buat trit mengenai kekeselan terhadap pesepeda yg gowes nya di tengah2 jugak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 2 lainnya memberi reputasi
Menurut sy, keduanya jg salah, si pesepeda terlalu menengah, si pemotor jg sepertinya "malaweung"
Mungkin yg menghujat si pesepeda adalah netijen yg kaga kebagian sepeda pas lg menjamur gini gan emoticon-Embarrassment
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Susah, harus ada bener bener aturan atau undang undang yang mengatur masalah goweser ini dan pengendara lain.
Atau fasilitas jalan yang tidak bercampur antara goweser dan pengendara lain.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Ah pesepeda kambuhan sekarang bukan cari sehat, tapi buat gaya2an doang
Gowes doang dandanannya udah kayak mau nonton pensi
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaldi.sarpin dan 3 lainnya memberi reputasi
Bukan warga +62 namanya kalo hobi yg ngetrend ga sampe ngerugiin orang lain emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kepalaember dan Cahayahalimah memberi reputasi
Tengah amat itu yg sepedaan ya
ane tukang sepedaan tapi ga pernah sepedaan di tengah gt
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Hmmm..., herannya kok belum ada yang bikin gadget sein kanan kiri untuk sepeda pancal ....
"Lowongan" tuh ...
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di