CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f43c2e7eaab2522281b65ca/polisi-ungkap-motif-karyawati-otaki-penembakan-maut-di-kelapa-gading

Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


Quote:


Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading

nih gan emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gile 12 biji bray, hukum mati satu2 sedep tuh, pembunuhan berencana soalnya emoticon-Wow
profile-picture
bajier memberi reputasi
Nyewa pembunuh bayaran ato tim bola nih??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mampu nyewa pembunuh bayaran cui... banyak amat duit nya yak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Si karyawati uda nilep uang perusahaan milyaran nih makanya bisa sewa pembunuh bayaranemoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
bajier dan servesiwi memberi reputasi
kalau sudah ngomong menggelapkan pajak perusahaan besar sih jumlah duitnya nggak main2. sewa pembunuh bayaran atau sewa 'konsultan' pajak. harusnya kalau Rp 200 juta sih sewa 'konsultan' bisa cukup. jadi bisa aja ada tambahan latar belakang lain.
profile-picture
profile-picture
bajier dan servesiwi memberi reputasi
yg di bunuh cokin, pelakunya pribumi bakal rame nih. .emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
biasa.. kalo udah ketangkap, ketahuan gini.. langsung playing victim emoticon-No Hope
profile-picture
bajier memberi reputasi
nyimak kelanjutan ceritanya aja dah
profile-picture
servesiwi memberi reputasi
sama² gk benernya pelaku ama korbannya.. yaudahlah proses aja sesuai hukum yg berlaku..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak yg tercyduk emoticon-Hansip
Berjilbab ga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Itu Paling, bos ngajak Eweeee lagi kan, si cewe gak mau, nolak terus, soalnya bosnya bau ketek, Tytydnyaaa dakian. karena bos geram, diancam buka kasus si cewe ttg pajak ke polisi, klo ga mau di eweeeeee.... kesel si cewe, sewa pembunuh emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh supirgedek
Quote:


Kenapa ga milih jasa santet ya? Walau proses lama tapi jelas mati targetnya dan ga mungkin bisa dipidanakan pelakunya.
profile-picture
profile-picture
qavir dan scorpiolama memberi reputasi
hanya ada di kaskus, OMG

emoticon-Leh Uga
dilecehkan mah hanya alasan si pelaku aja ane rasa, gak bakalan bs d buktikan atau ada saksi
profile-picture
profile-picture
bajier dan qavir memberi reputasi
Dituduh nyolong, gk terima, malah membunuh

emoticon-DP
profile-picture
bajier memberi reputasi
Buset terduga pelaku ada 12 orang, kaya tindak pidana pengroyokan
profile-picture
bajier memberi reputasi
Buset yg bunuh banyak amaat.
Btw nyewa pembunuh bayarannya dimana tuh? emoticon-Hammer2
profile-picture
bajier memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di