CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diungkap Bachtiar Nasir, Ini Kelompok yang Tak Ingin Habib Rizieq Pulang ke Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f43f42809b5ca1a161b9c94/diungkap-bachtiar-nasir-ini-kelompok-yang-tak-ingin-habib-rizieq-pulang-ke-indonesia

Diungkap Bachtiar Nasir, Ini Kelompok yang Tak Ingin Habib Rizieq Pulang ke Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
prasaan dia nggak dicekal masuk indonesia.
kan dari awal dia yang milih jadi buronan emoticon-Big Grin
Sampah.

Yg anti demokrasi ya si jijik ini.

Wkwkwk.

Semua org juga darahnya merah.

Semua bisa blg pake baju putih dan darah merah.

Masalahnya bukan tampilan seperti itu yg Indonesia.
Tapi apa sumbangsihnya untuk negara tercinta?

Tiap hari kerjaannya cuma nebar teror dan ngerusuh aja.

Udah bagus ga ditangkap pake protokol teroris.

Sampah yg ini emang ga bisa di daur ulang 🤣🤣🤣
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kelompok anti demokrasi itu kan dari kelompok elu juga, kelompok menjunjung khilafah


emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
sosismalam dan hujansorehari60 memberi reputasi
Itu pasang baliho, spanduk, besar-besar di jalan-jalan gambar muke cepolan riziq udah bayar biaya reklame belon?

Kita aja mau pasang spanduk reuni 1 biji aja musti ribet sama pemda.
profile-picture
mukakuyu memberi reputasi
Imam besar emoticon-Leh Uga

oh iya dikit² berlinding dg kata demokrasi dikit² berlindung dg bawa-bawa pancasila dikit² jubah agama dijadikan tameng.. pdhl aslinya pengen negakin khilafuk dimari. emoticon-fuck

Sebutan yg pas bagi kelompok dg ciri-ciri diatas apa ya?
profile-picture
hujansorehari60 memberi reputasi
itu kan versi ente, kalo versi ane beda lagi
profile-picture
yanchespenda memberi reputasi
Diungkap Bachtiar Nasir, Ini Kelompok yang Tak Ingin Habib Rizieq Pulang ke Indonesia

Posting ini ajalah..

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
filusufkacang2 dan 37sanchi memberi reputasi
wong ngelipir minggat sendiri, kok ngatain pengasingan politik
Yg bnr gak bisa bayar overstay. Gak usah muter2 apalagi nyari2 alasan. Pengasingan politik lagi, yg pergi dan gak mau pulang dia sendiri emoticon-Wkwkwk
kadang saya heran, berita kayak gini kenapa lebih jadi perhatian ya daripada berita tentang covid

kayak nya berita seperti ini diciptakan buat saling serang , antara yang ngebenci sama ngefans pasti mengikuti berita ini

opini saya kemungkinan yang membenci lebih mengikuti daripada yang ngefans
profile-picture
bangsu memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Bachtiar kasir ini salah satu petinggi kadrun,NgISIS yg pro,jg khilafuck sejati emoticon-Takut
profile-picture
saktihikari memberi reputasi
Habib Rizieq, kata dia, adalah tokoh yang menjunjung tinggi demokrasi.

Lah dia aja bbrp kali minta Jokowi turun tanpa alesan yg jelas, dimana demokrasinya?
profile-picture
kontholl memberi reputasi
Sebegitu takutnya kelompok itu
Ga usah play victim...

Tinggal bayar denda overstay langsung pulang koq...

Play victim melulu...
profile-picture
profile-picture
f4llujah dan pertotperbaik memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
merah k0nt0lnya putih pejjuhnya
dia mmg paling demokrasi buktinya suka demo
Pisang tegang keras betul
emoticon-Leh Uga
Imam besar emoticon-Nyepi
berarti kelompok yg anti sama PDIP dong
Pulang malu, gk pulang rindu
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di