CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4372e626377235796d465d/silakan-cek-rekening-sri-mulyani-sebut-blt-pekerja-rp600000-cair-hari-ini

Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Luar biasa Negara kita.. mudah2an tepat sasaran dh.. jangan kaya pembagian bantuan sembako di komplek, 3 kali bagi masa gw kaga dapet mulu..
pan gw jg termasuk warga yg terkena dampak covid.. emoticon-Big Grin
wow jadi bantuan langsung tunai Rp600 ribu ini akan diberikan kepada 15,7 juta pekerja anggota BPJS Ketenagakerjaan yang pendapatannya di bawah Rp5 juta. Serta yang terdaftar di dalam Jamsostek

dan akan ditransfer sebanyak empat kali selama 4 bulan mendatang
Itu dana nya di tf lewat perusahaan dulu baru ke karyawan atau langsung ke karyawan gan??
golongan madesu kaskus pada gembira riang mendapatkan ini terutama pemuja cebong dan kadrun emoticon-Ultah
Yah upah pokok ane 23 juta
Blum termasuk tunjangan dan overtime
Ane g dpt y
emoticon-Mewek
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bpjs ketenagakerjaan mandiri gk dapet, payah
profile-picture
.abi memberi reputasi
apa kabarnya yg kerja pake bpjs tk...
sedih amat gw
Diubah oleh .abi
entah kapan dananya masuk wkwkwkw
Kasian yg gak punya bpjs ketenagakerjaan bu, gak merata nih, padahal banyak yg butuh emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Masih kerja, masih di gaji, sakit ada bpjs, skg dpt bantuan lagi.... nikmaatnya... tapi kog sedih ya... Krn gk adil bgt rasanya
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
diundur pren berita terbaru nya... Gajadi hari ini pren
Kang kibul semua emoticon-Ngakak (S)
C_O_T 🖕
Info terbaru, di tunda hikss
Tujuannya biar buat blnja kan ini 😬
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
belum ada angin nih emoticon-Ngakak
mungkin bulan depan baru cair
Dikantor ane bilang ny tuh duid 600.000 bpjs ny..
Dipotong dari saldo jamsostek kita..

Maka ny hrs masi aktif sbagai karyawan dgn upah dibawah 5jt..

Soo yg ud kena phk.. walaupun ad bpjs ketenaga kerja an.. tetp ga dpt tuh 600k ny

Apakah ini bner ??
emoticon-Salaman
Denger denger di tunda hari ini?
rekening saya masih segitu2 aja, hebat bener kalo ngasinya gak isi validasi data dari bawah.
Katanya ditunda. Yang bener yg mana neh?
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di