CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Antrean Mengular Pasutri Mau Cerai di PA Bandung, Apa Benar?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f43867d82d4953a5a58e845/viral-antrean-mengular-pasutri-mau-cerai-di-pa-bandung-apa-benar

Viral Antrean Mengular Pasutri Mau Cerai di PA Bandung, Apa Benar?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
wah jadi ini beneran gaes?

sad but true
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
Stok janda kian bertambah

emoticon-Leh Uga
Mungkin karena banyak pengangguran baru jadi nya pada minta cerai mereka emoticon-Big Grin
Lagi viral gan
mau ganti istri atau suami gan.....cari suasana baru.....
om om berduit tertawa jahat

Kemaren efek Corona pada bini² pada bunting , sekarang pada cerai .... Jadi yg bener yg mana ??? emoticon-Wakaka



Pas Corona yg pada kimpoi juga tetep ada kok ,emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ga heran suku S mah emoticon-Leh Uga
Janda lebih dihargai daripada perawan tua

itu sebabnya banyak yg nikah muda tanpa komitmen dan persiapan, endingnya cerai
profile-picture
bajier memberi reputasi
ya ampun antrinya sampe panjang gituu kayak mau ambil bansos
oh ituemoticon-Wkwkwk

Astaga
Anying, bandung lautan janda emoticon-Ngakak
Apa spesialnya cewe sunda gan ??
Sama2 org indonesia bentuk fisik gak beda jauh ... emoticon-Stick Out Tongue
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Musim cerai ni kayaknya, rame amat emoticon-Leh Uga
Malang jatim juga banyak janda
emoticon-Ngakak
oke, fix. kita masukkan Bandung dalam blacklist!
profile-picture
bajier memberi reputasi
Quote:


Cerai faktor apa gan temennya?
Quote:


Musim cerai rame
Musim nikah juga rameemoticon-Hammer2
nikah cerai udh jadi ky hal yg wajar dsna.. yg udh pnya anak jd ksian anknya jd korban.. emoticon-Turut Berduka:emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh mhycroe
Kalo itu mah, udah dibaur satu kali, Bandung itu "hedon" banget tuh, plus menjurus perempuannya cakul dompet laki melulu ?. Serius? Efek korona selain modis dapur juga menjadi masalah serius wkwkw ..emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
belial dan Mandalorian memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sebulan sampe seribu perkaraa, astaga.. begitu tidak bahagianya kehidupan berumah tangga
pas ane lihat videonya, kok wanita semua ya yang datang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di