c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Bagaimana Kalau Hero Indonesia Dijadikan Game, Seru Ga Sih?






Selamat Pagi, Petang dan Malam Gan/Sist





Siapa sih yang ga suka main game, dimasa pandemi gini hanya ada gadget di tangan untuk membunuh waktu ya mending main game.

Apalagi sebuah game mobile saat ini banyak orang lebih senang memainkan game bergenre MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti halnya mobile legends yang membuat banyak para remaja seakan lupa waktu, walau ada beberapa game serupa yang bisa dimainkan secara offline, bahkan mobile legends sendiripun bisa dimainkan secara offline. Banyaknya game dengan genre MOBA yang hadir di dunia game berplatform mobile membuat enjoy playernya dalam bermain, karena dengan banyak model hero yang bisa dimainkan, menjadikan game tersebut lebih berwarna.



Tapi bagaimana kalau ada karakter hero di dalam game bergenre MOBA yang berasal dari kisah cerita silat asli dari Indonesia. Nah siapa saja pendekar silat yang pantas dibuat sebagai karakter game, sebagai sosok hero yang banyak ditampilkan di genre MOBA, karakter hero yang menarik tentunya banyak disuka penggemar game mobile saat ini ? Ya sudah tanpa panjang lebar kita lihat lima karakter dari cerita silat yang pantas menjadi sosok hero di game mobile.

Wiro Sableng



Siapa yang tak kenal dengan sosok ini, seorang pendekar jagoan yang sangat sakti dan ahli dalam bermain bela diri, dengan diajari gurunya yang bernama Sinto gendeng Wiro menjadi pendekar sakti yang ditakuti lawan-lawannya.

Bila Wiro menjadi salah satu hero yang ada di game, karakter ini tentunya akan unik dan keren. Selain gayanya yang unik dan lucu, senjata yang bisa digunakan ada sebuah kapak yang bergoreskan angka 212, gaya silatnya yang sering garuk-garuk kepala bisa menjadi ciri khas Wiro dalam karakter game, bahkan karakter ini sudah banyak penggemarnya di dunia nyata.


Si Buta Dari Goa Hantu



Karakter tangguh ini bernama Barda, dirinya seorang jago silat yang melihat dengan mata batinnya, karena secara fisik penglihatannya buta. Nah bila tokoh ini di masukkan menjadi hero sebuah game nampaknya akan menarik, tak hanya senjatanya saja yang hanya sebuah tongkat, tapi tokoh ini mempunyai teman yang selalu ada disampingnya yaitu monyet atau disebut juga wanara, keren bukan bila monyet barda juga memiliki kegunaan untuk membantu mengalahkan musuh. Bahkan baju yang terbuat dari kulit ularpun menambah unik karakter ini bila di jadikan tokoh di dalam game.


Jaka Sembung



Sosok karakter Jaka Sembung adalah seorang yang tak mempunyai ilmu kanuragan hebat dibandingkan tokoh lainnya, namun silat yang digunakan melalui tangan kosong dan senjata tajam adalah ahlinya. Bila sosok ini di jadikan tokoh salah satu Hero di dalam sebuah game pastinya keren banget, gayanya yang natural akan menambah kesan sendiri bila memainkan karakter ini di dalam game.


Panji Tengkorak



Sosok panji yang rupawan dengan kesaktian golongan hitam memaksanya untuk memakai topeng tengkorak, gaya silatnya juga unik banyaknya ilmu hitam yang ia pelajari tokoh ini sangat unik bila dihadirkan menjadi karakter game, layaknya seorang hero yang mempunyai ilmu aura hitam dan terkesan jahat nampaknya menarik bukan, belum lagi style topeng tengkoraknya yang bikin tokoh ini menjadi lebih keren.


Mandala



Bagi sebagian orang mungkin asing dengan sosok ini, Mandala adalah seorang pendekar silat berilmu sakti, berjiwa luhur dan berbadan tegap yang berasal dari Sungai Ular. Mandala adalah murid dari Bharata, pendekar tua berlengan satu, dan selalu ditemani kuda putih kesayangannya. Bila dijadikan tokoh hero pada game, Mandala tentunya akan mempunyai ilmu-ilmu yang keren, tak hanya itu penggunaan beberapa senjata tajam dia juga mahir seperti pedang, tongkat, golok, serta yang menjadi temannya adalah kuda putih. Sungguh keren bukan kalau karakter ini bisa memanggil kuda putihnya untuk membantunya dalam sebuah pertarungan.

###############

Itulah sosok karakter silat yang bisa di applikasikan ke dalam game bergenre MOBA, yang saat ini banyak digemari kawula muda.



Apalagi pemain game khususnya platform mobile di Indonesia sangat banyak, adakah developer yang ingin memasukkannya sebagai karakter tokoh hero ? Atau ada developer Indonesia yang ingin membuat game dari tokoh-tokoh silat ini, kita tunggu saja setidaknya ini adalah sebuah ide dari saya pribadi, bagaimana menurut kalian kerenkan ? Monggo seruputt dolo.

emoticon-coffee


Referensi


emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




GIF


GIF



Kunjungi Blog Kompak di Kaskus klik banner di bawah











Diubah oleh c4punk1950... 23-08-2020 04:48
m4ntanqv
peskarepes
asamboigan
asamboigan dan 25 lainnya memberi reputasi
26
4.9K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan