CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Polisi Yang Peras Turis Jepang 1 Juta Di Bali Terancam Dipecat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f41e5fb88b3cb57a8741ac1/polisi-yang-peras-turis-jepang-1-juta-di-bali-terancam-dipecat

Polisi Yang Peras Turis Jepang 1 Juta Di Bali Terancam Dipecat

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Oknum pemeras mana ada malunya.. di kota ane sdh rahasia umum kalo setiap pos potlantas itu satu geng.. hasil uang tangkapan pengendara yg langgar dibagi masing2 pos... ga maju2nya Indonesia..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin dia mau beli sandal jepit
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
cuma terancam, bukan berarti bakal dipecaddhhhh

toh ane yakin, atasan juga maklum, emang itu kan yg bkin enak jadi polisi
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lo oknum polisi ini loh bukan polantas, kok tiba2 ngelawak jadi polantas dan minta uang. Fix harusnya pecat lah. Gak usah mutasi2an
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Kyknya paling dikasih sp aja sih
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terancam??, ya sudah seharusnya dipecat cuk, ga terancam lagiemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
,merusak citra polisi
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
dipecat karena viral diluar sana masih banyak oknum nakal yang jadikan masyarakat jadi "sapi perah" untuk cari tambahan uang jajan.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Masih percaya,..?? Kalo ane sih gak.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Setelah di pecat uang kembali kah???

Sama seperti mitos jaman dulu

"Kena gigi uang kembali"
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
temen ane prnah juga tuh
wereng nya minta 100rb, temen ane pura2 modus cek duit di dompet, pdhal duit nya sebelum ny udh di amanin di balik kaos kaki
sisa di dompet duit kecil, kasi 20rb k wereng sambil nunjukin isi dompet nya recehan semua
tau gak? langsung di terima tuh emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Si turis bilang :
Video ok ?
Polisi : Ok
Kelar sudah g bisa kenain pasal wkwk
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Ga heran sih.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Menarik ini putusannya, apakah akan sama seperti yg dulu atau tidak emoticon-Leh Uga
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
sidang disiplin, terus di mutasi aja..
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
menjijikkan sekali

scab
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
ya bukan masalah 900 ribunya juga sih, mau berapapun ya tetep aja kalo polisinya gak jujur ya mesti ditindak. Kalo masalah lampu kan semua motor udah otomatis nyala, gak pake switch lagi, ya kemungkinan lampu tiba2 koslet pas ketemu polisi ya apes aja bukan kemauan kita. Lagian kalo kejadiannya seperti yg ane sebutin itu kan bisa dibuktikan.
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
Preman "Berseragam" emoticon-Lempar Bata

emoticon-Hansipemoticon-Hansip
"I will help you"

F*ck yeah, lo udah bantu si turis bikin konten yang bagus, makasih gua jadi bisa liat polisi kek gini di videoin

Men, gua udah liat berita ini CNN nih kemaren kalo gk salah dia udah dipecat
*cmiiw
Udah pecat langsung aja ...
Share di public sekalian ..
Bikin jelek citra polisi aja
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di