CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Zaman Sudah Moderen, Tapi 6 Buah Dan Sayur Ini Masih Kental Dengan Mitos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f41dab968cc955444614ff7/zaman-sudah-moderen-tapi-6-buah-dan-sayur-ini-masih-kental-dengan-mitos

Zaman Sudah Moderen, Tapi 6 Buah Dan Sayur Ini Masih Kental Dengan Mitos

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
emang yaahh percaya ga percaya deh sama mitos orang duluu.. kadang emang suka bener dan kejadian
Kenapa gak boleh makan pisang dempet ? Karena bakal kekenyangan, makan 1 aja dah padat di perut, apalagi dempet
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mitos Nangka dan Sawo, pohonnya jadi rumah Gendruwo, Mitos pisang pohonnya jd rumah Pocong hehehe
profile-picture
citrachoirunisa memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pernah jugaaa ane denger orang hamil jangan liat monyet, nanti anaknya mirip monyet😂😂😂
Mitos pisang dempet 2 biasa dengar
Saya suka manakn buah nangka....rasaya enak banget.....manis
tipikal orang sini kan dikit dikit mistis beda sama orang luar yang lebih mengedepanlan riset dan penelitian. pantes aja dari jaman kerajaan gak maju maju negara ini emoticon-Ngakak
tebu telur yang ane belum pernah makan
kalo nomer 1 sama 2 sih ada penjelasan logisnya jadi masih masuk akal
Udah pernah mkn semuanya
cowok gak boleh makan jantung pisang
Pernah dengar sih. Karena ada pelanggan ane yang suka kasih nangka dan petai ke ane. Dan dia banyak cerita tentang mitos seputar buah buahan. Hehehehhe
mitos pisang dempet iyaa tuhhh
Indonesia memang tradisi nya kuat gan bahkan mitos lama pun masih berjalan sampe 2020 emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sampek tahun 3030 juga mitos sama mistis bakal tetep ada,
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
pastinya jangan makan buah dan sayur tersebut di tengah jalan, karena itu sangat membahayakan jiwa.
Hmm Laper gaes
iyaa..
masih banyak kok mitos mitos kayak gini..

emoticon-Hansip
Kalo ga boleh makan pisang dempet sih emang ane udah dilarang sejak masih kecil... ane nurut aja. .klo ketemu pisang dempet ane buang. .ga pernah ane makan.. hiks.. takut juga kalo punya anak dempet. .
Baru tau bree..
suka banget sm.pete hahahaha
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di